Yohimbe : Tanaman Penguat Ereksi

SENTUH NOMOR UTK
CHAT OTOMATIS

Yohimbe merupakan sejenis pohon cemara yang banyak tumbuh di daerah Afrika, Nigeria, dan Gabon. Suku kuno dari daerah tersebut sering memakan bagian kulit pohon yohimbe untuk meningkatkan libido sekaligus meningkatkan kinerja seksual.

Yohimbe juga memiliki nama lain seperti:

11-hydroxy Yohimbine, Alpha Yohiimbine HCl, Coryanthe Yohimbe, Corynanthe Johimmbe, Corynanthe johimbi, Corynanthe yohimbi, Johimbi, Pausinystalia yohimbe, Pausinystalia johimbe, Yohimbehe, Yohimmbehe Cortex, Yohiimbine, Yohimbine HCl, Yohimbinum Muuriaticum.

Tumbuhan yohimbe juga sering di jadikan sebagai rokok karena memiliki efek halusinogen. Apa itu? halusinogen adalah jenis NAPZA yang mampu memunculkan  efek halusinasi dan bersifat mengubah perasaan, pikiran dan seringkali menciptakan daya pandang berbeda.

Namun kegunaan utama dari tumbuhan yohimbe ini sekarang yaitu untuk membantu meningkatkan hasrat seksual baik itu pada laki-laki maupun perempuan.

Baca juga: obat kuat alami

Kandungan Yohimbe

Bahan aktif utama dari kulit dari pohon yohimbe disebut dengan yohimbine. Alkaloid ini merupakan antagonis alpha-2 adrenoceptor yang memiliki beberapa macam manfaat bagi tubuh.

Studi khusus menunjukkan jika yohimbine mampu meningkatkan pelepasan norepinefrin dalam tubuh yang bekerja sebagai antidiuretik, meningkatkan pelepasan noradrenaline serta dapat meningkatkan rangsangan seksual.

Kegunaan Tanaman Yohimbe

Selain memiliki manfaat yang besar bagi aktifitas seksual, yohimbe ternyata juga memiliki banyak sekali manfaat lainnya. Berikut kami berikan sedikit informasi mengenai beberapa kegunaan lain tumbuhan yohimbe yang cocok di gunakan untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan, diantaranya :

  • Masalah Kegelisahan.
  • Masalah Depresi.
  • Maslaah Disfungsi ereksi (DE)
  • Menambah stamina

Bahkan di masa lalu yohimbe untuk pengobatan kusta, demam, batuk, untuk melebarkan pupil mata dan sebagai obat bius. Juga telah diteliti di bidang lemak dan penekan nafsu makan dan terbukti bekerja dengan baik untuk keduanya.

Yohimbe sangat ampuh dalam meningkatkan metabolisme sekaligus meningkatkan oksidasi lemak. Selain itu juga bisa meningkatkan kadar testosteron serum yang sangat bagus bagi penderita disfungsi seksual.

Dengan meningkatnya kualitas hormon testosteron di harapkan akan dapat mengurangi dapak terjadinya resiko andopause atau biasa dikenal dengan menopause pada pria dewasa.

Pengaruh Yohime Menurut Medis

Dari uji coba yang pernah dilakukan medis menunjukkan jika rata-rata sekitar 34 % pria mengalami peningkatan kecil pada kualitas ereksinya setelah menggunakan ramuan berbahan yohimbe.

Sementara itu sekitar 20 % pria menyatakan jika peningkatan yang maksimal dari fungsi seksualnya, sehingga mendapatkan kualitas terbaiknya dalam masalah hubungan ranjang.

Dan dari tersebut juga di temukan sekitar 7 % pria yang menyatakan mengalami efek placebo atau sugesti dari pemakaan ramuan yang berbahan yohimbe. Jadi kesimpulannya tanaman herbal yohimbe terbukti mampu membantu meningkatkan kualitas seksual pria pada posisi terbaik.

Yohimbe juga menjadi tanaman afrodisiak yang ampuh hampir mirip dengan fungsi tanaman tongkat ali, ya walaupun efeknya tidak bisa permanen.

Efek Samping Yohimbe

Walaupun tanaman afrodisiak yohimbe ini dapat membantu mengatasi gangguan ereksi yang cukup mengganggu bagi pria, namun obat kuat herbal ini ternyata juga memiliki efek samping yang cukup banyak lhooo…

Berikut kami berikan beberapa efek samping dari yohimbe yang mungkin bisa menjadi masukan buat anda :

  • Yohimbe dapat menyebabkan masalah tekanan darah tinggi.
  • Menyebabkan gangguan pada lambung.
  • Dapat menyebabkan gangguan jantung.
  • Dapat menyebabkan kinerja ginjal berjalan dengan kuat dan jika di gunakan dengan terus menerus maka bisa menyebabkan efek buruk bagi kesehatan ginjal.

Banyaknya efek samping dari pemakaian obat kuat herbal yohimbe inilah yang membuat akhirnya pemakaian terapi atau pengotan menggunakan tanaman obat kuat herba ini harus dibatasi penggunaannya.

Sebab jika tidak dibatasi pastinya lama-lama akan dapat menyebabkan kerusakan organ-organ penting pada tubuh secara perlahan.

Siapa saja yang tidak boleh menggunakan yohimbe :

  • Penderita tekanan darah tinggi
  • Penderita jantung
  • Pendrita gannguan lambung dan maag
  • Penderita gangguan liver

Cara Konsumsi Yohimbe Yang Benar

Anda harus memperhatikan dengan benar cara konsumsi tanaman herbal obat kuat yohimbe ini. Sebab jika anda konsumsi dengan berlebih bisa menyebabkan efek samping yang tidak baik bagi kondisi kesehatan anda.

Walaupun tidak ada pedoman standar untuk pemberian dosis dari pemakaian yohimbe, namun ada beberapa sumber yang menyarankan agar mengkonsumsi yohimbe herbal tidak boleh lebih dari 30 mg hidroklorida yohimbine per hari. Atau sekitar 10mg untuk tiga kali dalam sehari Untuk mengobati masalah ejakulasi dini dan kurang gairah saat bercinta.

**Catatan : Tidak boleh mengkonsumsi yohimbe melebihi dosis yang di anjurkan agar tidak terjadi efek samping yang tidak baik bagi kesehatan tubuh.

SENTUH NOMOR UTK
CHAT WHATSAPP OTOMATIS