Susu Melilea Kedelai Bubuk Untuk Diet

Susu Melilea Kedelai Bubuk Untuk Diet  – Melilea Susu Kedelai adalah minumam yang terbuat dari ekstrak kedelai. Minuman sehat ini di buat hanya dari kacang kedelai kualitas unggu, tanpa rekayasa genetika dan di padukan dengan teknologi produksi yang unik dan mutakhir sehingga menghasilkan susu kedelai yang sangat lezat tanpa mengenyampingkan nilai giz. Susu kedelai atau orang biasanya menjulukinya dengan nama Susu Sapi Hijau, telah di kenal sebagai minuman yang sangat baik sejak puluhan tahun yang lalu.

Susu Kedelai Melilea merupakan susu kedelai terbaik yang pernah ada sebab terbuat dari kedelai pilihan dan berkulitas sangat baik yang di hasilkan dari ladang organik terbaik yang berada di tanah hitam provinsi Heilongjiang China. Daerah tersebut sudah sangat terkenal akan tanahnya yang sangat subur.

Susu Kedelai Melilea adalah sumber protein yang sangat baik untuk pengganti susu hewani, makanan laut, daging merah, dan makanan berlemak dengan kolesterol tinggi.

Susu Kedelai Melilea merupakan makanan yang penuh dengan protein nabati, serta mengandung 8 asam amino yang terkenal sebagai zat yang sangat baik untuk tubuh. Mengandung susu kedeleai 40% lebih tinggi daripada tumbuhan yang belum di proses dan makanan berdaging.

bpom susu melilea kedelai

Kandungan Susu Melilea

  • Protein Kedelai
    Merupakan pilihan terbaik untuk protein nabati,memberikan asam amino yang di perlukan oleh tubuh yang merupakan zat penting yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh.
  • Isoflavon Kedelai
    Merupakan estrogen nabati alamiah,sekaligus memiliki manfaat dan fungsi sebagai anti oksidan.
  • Lesitin Kedelai
    Lesitin merupakan zat gizi yang bermanfaat untuk melindungi kesehatan otak dan sel saraf.
  • Saponin Kedelai
    Zat anti oksidan alami yang terkandung di dalam kedelai.

Manfaat Susu Melilea Untuk Kesehatan

 

  • Susu Kedelai Melilea Mampu Mengatasi Intolerensi Laktosa
    Air Susu Ibu (ASI) merupakan minuman sekaligus makanan terbaik dan alami untuk bayi.Yang paling bersih, bergizi, dan murah. Namun, karena berbagai kendala atau alas an, tidak sedikit kaum ibu yang coba menggantikan ASI dengan susu sapi. Padahal, pada kenyataannya banyak anak, terutama balita yang allergi terhadap susu sapi. Responnya bisa berupa mual, muntah, diare, dan gejala sakit perut lainnya. Ini pertanda system pencernaan tidak mampu mencerna dan menyerap laktosa (lemak susu) dengan baik. Kondisi demikian dikenal dengan istilah Intoleransi Laktosa, yang disebabkan terbatasnya enzyme laktase dalam tubuh- yang berfungsi memecah laktosa menjadi glukosa dan galaktosa (monosakarida) agar lebih mudah dicerna usus.
  • Susu Kedelai Melilea Baik untuk Penderita Autisme
    Autisme adalah gangguan perkembangan yang terjadi pada masa anak-anak, sehingga membuat seseorang tidak mampu mengadakan interaksi sosial dan seolah-olah hidup dalam dunianya sendiri. Autisme pada anak-anak biasanya disebut Autisme Infatil. Penderita Autisme sebaiknya tidak mengkosumsi makanan yang mengandung Kasein (Protein susu) dan Glutein (protein tepung). Karena selain sulit dicerna , makanan yang mengandung kedua jenis protein tersebut dapat menyebabkan gangguan fungsi otak. Jika dikonsumsi perilaku penderita autisme akan menjadi lebih hiperaktif. Sumber Kasein berasal dari susu hewani (susu sapi) serta berbagai macam produknya, seperti keju dan krim. Bagi penderita Autisme , Susu Sapi dapat diganti dengan SUSU KEDELAI MELILEA. Dengan demikian, para penderita autisme tetap memperoleh masukan protein, vitamin, dan mineral yang cukup. Hal terpenting dari semua itu, susu kedelai tidak mengandung Kasein dan Glutein.
  • Susu Kedelai Melilea Baik untuk Vegetarian
    Vegetarian adalah orang yang menganut pola makan berpantang daging, termasuk produk pangan lainnya yang berasal dari hewan seoerti telur , susu serta hasil olahannya. Namun pada kenyataannya para vegetarianpun sangat membutuhkan sumber gizi hewani-yang merupakan sumber gizi tinggi bagi pertumbuhan dan perkembangan tubuh manusia. Bagi vegetarian, susu kedelai ini dapat disajikan sebagai minuman utama. Selain enak dan menyegarkan, nilai gizinya tidak kalah dengan susu sapi. Susu kedelai merupakan minuman sumber vitamin (B1,B2,B6, dan provitamin A), sumber mineral (Kalsium, Magnesium, Selenium, Fosfor), sumber Karbohidrat, sumber Protein, dan sumber Lemak).
  • Susu Kedelai Mengurangi Kadar Kolesterol Darah
    Didalam tubuh kolesterol akan bergabung dengan protein, membentuk senyawa yang disebut Lipoprotein; yang terdiri dari dua jenis yaitu Low Density Lipoprotein (LDL) dan High Density Lipoprotein (HDL). LDL dikenal sebagai Kolesterol Jahat, karena sering memicu penumpukan plak kolesterol didinding arteri. Sementera HDL dikenal sebagai Kolesterol Baik, karena berfungsi membersihkan kolesterol di dinding arteri dan membawanya kembali kehati tempat kolesterol dipecah dan dikeluakan.
  • Mencegah Arteriosklerosis, Hipertensi, Jantung Koroner, dan Stroke
    Selain Lesitin dan Isoflavon, juga mengandung Vitamin E (Tokoferol) yang juga dapat membantu mencegah terjadinya Penyakit Jantung Koroner dan Stroke. Vitamin E ini juga mampu mencegah Teroksidasinya kolesterol LDL; sehingga tidak menimbulkan Plak yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah arteri, dan meremajakan kembali arteri yang sudah tua, sehingga lebih elastis dan menghindari terjadinya Arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Penelitian pada Harvard University; menunjukkan mereka yang memperoleh Vitamin E 200 I.U/ hari; risiko mendapat gangguan kardiovaskular berat menurun sebesar 34 %. Kandungan asam Folat dan Vitamin B6 dalam susu kedelai juga dapat mencegah penyakit jantung.
  • Mencegah Diabetes Melitus.
    Diabetes Melitus muncul karena tubuh kekurangan Insulin; yang mengakibatkan kelainan metabolisme karbohidrat, protein, lemak, air, dan elektrolit. Susu kedelai yang mengandung Asam Amino Glisin dan Asam Amino Arginin mampu menjaga keseimbangan Hormon Insulin. Selain itu, protein dalam susu kedelai lebih mudah diterima organ ginjal dibandingkan dengan protein hewani. Karena itu Susu Kedelai baik dikonsumsi oleh penderita Diabetes Melitus.
  • Hambat Menopause dan Cegah Osteoporosis
    Kendati prose alami, tak sedikit kaum wanita merasa takut dan khawatir menghadapi masa menopause. Hal ini wajar karena proses yang ditandai dengan berhentinya siklus menstruasi itu kerap menimbulkan gangguan psikis dan fisik yang sangat mengganggu; baik sebelum maupun setelah memasukinya.
  • Mencegah Migraine
    Migraine dikenal juga dengan sakit kepala sebelah yang berulang dan bersifat idiopatik (timbul dengan sendirinya tanpa diketahui penyebabnya); serta bersifat kambuhan. Penyakit ini lebih banyak menyerang wanita disbanding pria (3 : 1). Faktor utamanya adalah adanya siklus hormonal pada wanita. Dengan sifatnya yang idiopatik migraine sangat berkaitan dengan perubahan biokimiawi. Mengkonsumsi susu kedelai secara teratur dapat mencegah dan meredakan migraine; terutama yang disebabkan oleh deffisiensi zat gizi. Hal ini disebabkan karena SUSU KEDELAI MELILEA merupakan sumber Vitamin B-Complek (kecuali B12), Mineral, (terutama Kalium), dan Asam Amino (terutama Lisin) dengan jumlah cukup tinggi.
  • Minuman Anti Kanker
    Apakah anda pernah mendengar atau melihat iklan susu yang mampu mencegah kanker? Susu tersebut adalah Soymilk alias Susu Kedelai. Karena Susu Kedelai merupakan salah satu minuman kesehatan sumber mineral, selenium, Vitamin E, Isoflavon, dan Asam Amino Triptopan. Untuk mengatasi paparan radikal bebas pemicu, kanker diperlukan zat atau senyawa yang berfungsi sebagai anti-oksidan . Selain Selenium, anti-oksidan pada Susu Kedelai adalah Vitamin E dan Genistein, yang secara sinergis mampu menghalau kanker.
  • Mencegah Penuaan Dini (Anti Aging)
    Bagi setiap orang; memjadi tua adalah sebuah kepastian yang sebenarnya tidak perlu ditakutkan. Salah satu cara yang diyakini paling ampuh menangkal penuaan dini adalah dengan mengandalkan Anti Oksidan yang bersumber dari makanan atau minuman. Mengkonsumsi makanan atau minuman sumber anti-oksidan merupakan pilihan bijak, sekaligus pilihan tepat untuk mengatasi penuaan dini. Anti oksidan umumnya berasal dari golongan vitamin dan mineral; diantaranya vitamin B, E, C, Beta-Karoten, Chromium, Selenium, Kalsium, Tembaga, Magnesium, dan Isoflavon.

9 Kahsiat Utama Susu Melilea

  1. Menambah Daya Ingat
  2. Menguatkan Tulang
  3. Bebas Kolesterol
  4. Menstabilkan Gula Darah
  5. Mengurangi Tekanan Darah Tinggi
  6. Melindungi Jantung
  7. Menghasilkan Tenaga
  8. Melancarkan Metabolisme
  9. Menguatkan Sitem Imun

Keunggulan Susu Kedelai Melilea

  • Pemilihan Bahan Berkualitas Baik Dan Unggul
    Kedelai Non Rekayasa Genetik yang terpilih dengan kualitas unggul,mengandung maltosa dan sukrosa alami. produk berkualitas unggul di mulai dari pemilihan bahan yang unggul.
  • Dibuat Secara Alami Dan Kaya Akan Gizi
    100% mengandung zat gizi nabati alamiah dari kedelai,tanpa bahan pewarna buatan,pewangi buatan,zat gizi sintetis ataupun zat pengawet.
  • Teknologi Produksi Yang Ketat
    Dengan menjaga zat gizi alami yang terkandung di dalam kedelai,akan membantu penyerapan dan pencernaan dalam tubuh manusia.disertai dengan manajemen mutu dan keamanan yang sesuai dengan standar GMP dan HCCP.
  • Aroma Kuat Dan Rasa Enak
    Kulit dan kecambah di singkirkan untuk menghilangkan aroma kurang sedap,sehingga dapat menjaga rasa asli kedelai murni dengan aroma yang kuat,warna alamiah dan rasa yang lembut.

Cara Minum Susu Melilea Kedelai Untuk Diet

  • Cara Membuat Susu Kedelai Dengan Air Dingin:
    Campurkan Susu Kedelai Melilea (3-4 Sendok/sesuai selera) dengan air 100 ml, aduk hingga rata lalu tambahkan air dingin 150 ml dan aduk hingga rata.
  • Cara Membuat Susu Kedelai Dengan AirHangat:
    Campurkan Susu Kedelai Melilea (3-4 Sendok/sesuai Selera) dengan 100 ml air, aduk hingga rata lalu tambahkan 150 ml air hangat dan aduk hingga rata.

Review susu diet kedelai melilea :

  • Siapa saja yang boleh mengkonsumsi susu kedelai melilea? Susu kedelai ini dapat di konsumsi segala usia:
    Bayi :  Sangat cocok untuk di konsumsi bayi yang memiliki masalah dengan system pencernaan dan alergi terhadap susu sapi.
    Anak-anak: Memberikan makanan bergizi yang bermanfaat untuk daya ingat serta meningkatkan pertumbuhan
    Wanita Hamil : Menambah asupan gizi, seperti protein dan kalsium yang baik bagi ibu dan bayinya.
    Remaja dan Dewasa : Membantu menurunkan kolestrol, serta melindungi jantung dan memberikan gizi yang di butuhkan tubuh
    Lansia: Membantu menghasilkan tenaga dan meningkatkan kesehatan tubuh secara umum
  • Apakah wanita hamil boleh mengkonsumsi minuman kacang kedelai ?
    Susu Kedelai Melilea adalah pilihan yang tepat untuk wanita hamil. Wanita hamil membutuhkan banyak karbohidrat, protein dan lemak, untuk memelihara kesehatan bagi si ibu dan janin.
    Untuk wanita hamil :
    Selama fase kehamilan, wanita membutuhkan lebih banyak kalori untuk pembakaran yang menghasilkan energi. Mereka juga membutuhkan Vitamin B dan C, mineral dan serat diet tinggi untuk mencegah gangguan pada janin. Sebenarnya mereka membutuhkan lebih dari 54 gram kalsium untuk kekuatan janin, kelenjar mammry dan plasenta, menambah sirkulasi darah dan untuk membangun serta menyimpan cairan amniotic untuk perlindungan janin. Berdasarkan Malaysia Recommended Daily Allowance (RDA), wanita hamil memerlukan 65 g protein setiap harinyaa, dibandingkan dengan wanita lainnya.
    Untuk bayi yang baru Lahir :
    Protein adalah materi terpenting dalam pertumbuhan sel baru. Mereka juga membutuhkan glukosa (dihasilkan dari karbohidrat) dalam diet mereka agar system tubuh mereka baik. Kacang kedelai mengandung polyunsaturated fatty acids yang membantu pertumbuhan otak janin dan system kekebalan tubuh, membantu peredaran nutrisi dalam tubuh seperti Vitamin A, D, E dan Kl.
  • Apakah kacang kedelai aman bagi manusia untuk di konsumsi ?
    Ya. Ini sudah digunakan diseluruh dunia selama lebih dari 1000 tahun. Kacang kedela yang bersifat non Genetically Modified (non-GMO) dan Organic, lebih aman untuk di konsumsi bila di bandingkan dengan kacang kedelai yang sifatnya GMO dan non-organic. Susu kedelai Melilea adalah jenis kacang kedelai yang bersifat non-Genetically Modified (non-GMO) dan Organic, oleh karena itu ini adalah pilihan yang baik untuk kesehatan kita.
  • Efek samping susu melilea
    Bila Anda menderita sakit kerusakan otak, kanker payudara, serta kelainan pada bayi, maka susu kedelai bisa memiliki efek samping yang berbahaya oleh sebab itu sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsinya.

Harga susu melilea kedelai
Rp. Hubungi CS Kami di 0856-4041-4555
Isi paket susu melilea
1 paket 500 gram
BPOM: ML 267009001972