Pengalaman Pakai Masker Spirulina : Review, Harga, Testimoni, Ciri Asli Palsu dan Efek Samping

Review Masker Spirulina – Spirulina adalah sejenis ganggang laut dengan nama ilmiah Anthrospira. Ada beberapa macam jenis spirulina. Untuk membedakan mana yang terbaik kau bisa menilainya berdasarkan warna, semakin gelap maka akan semakin bagus.

Urutanya mulai yang paling bagus adalah Biru kehijauan, kemudian disusul Hijau rumput serta Hijau kebiruan. Masing-masih spirulina ini mempunyai kandungan serta manfaat yang membuat tingkat keefektifitasanya menjadi berbeda-beda. Jenis spirulina untuk komposisi suplemen dan kosmetik adalah anthrospira maxima dan anthrospira plantesis. Dan salah satu varian kosmetik yang memanfaatkan ganggang hijau spirulina adalah masker.

Masker spirulina sendiri biasa di gunakan untuk pemutih wajah dan penghilang jerawat. Semua kebaikan ini nampak sebab dia pakai bahan berkualitas yang membuat kulit wajah semakin cantik. Kandunganya kaya akan vitamin E, GLA, protein, dan beta karoten yang membuat wajah tampaklah seronok. Dan berikut, kami review mengapa kamu mesti pakai masker spirulina ini.

10 Manfaat Ajaib Masker Spirulina

Cobalah tengok betapa riang kedua wanita pada foto diatas. Mereka bak anak TK yang ketawa lepas di halaman rumah sebab menemukan lumpur, lantas main coret-coretan wajah.

Namun itu, bukan perkare coretan ala kadarnya. Coretan diatas dari masker spirulina yang memberi pengalaman tak tertahankan. Mereka sungguh menikmati betape manfaat nyata benar-benar hadir setelah memakai ni produk ajaib.

Tak percaye?

Tengoklah kami rangkum 10 manfaat masker spirulina buat saudara biar faham luar dalam. Karena tak elok, jika sudah membeli tapi tak tahu benar ni masker buat apa. Engkau tidak akan bisa memetik pengalaman yang sungguh ajaib dari masker spirulina ini kalau salah faham tentangnya.

  1. Masker spirulina bisa untuk menghaluskan kulit yang kasar dan bergelombang bak jalan di Indonesia. Kalau jalan di Malaysia, nak sudah halus dan kinclong semua.
  2. Ia juga ampuh buat membersihkan dan mengangkat komedo. Hasilnya akan nampak cantik benar buat kulit wajah.
  3. Meminimalkan dan mengecilkan pori-pori wajah. Ini cocok buat mereka yang memiliki kulit ekstra berminyak sebab kelebihan masker ini adalah buat mengontrol minyak berlebih pada wajah.
  4. Masker spirulina memiliki fungsi buat mengangkat sel-sel kulit mati, membunuh bakteri tak baik serta menghilangkan flek-flek di wajah. Bahkan kami tengok jikalau kemampuan masker spirulina dalam menghilangkan flek hitam merupakan yang terbaik di banding masker lain macam masker madu, masker gamat, masker lumpur, masker debu ataupun jenis material masker yang lain.
  5. masker spirulina untuk rambut juga bagus untuk mengatasi ketombe. Dengan rutin memakai masker spirulina seminggu 2 kali, ketombe boleh lenyap.
  6. Tentu saja manfaat masker spirulina memang yang utama adalah untuk pemutih wajah. So ini bisa berguna buat wanita di Asia Tenggara yang kulitnya tak sedap di pandang mata, yang hitam kusam dan tak punya masa depan cerah.
  7. Masker spirulina dikenal hebat buat penghilang jerawat baik untuk yang masih remaja, ibu-ibu, pria atau wanita. Semua bisa cuba ni masker hebat. Banyak pula review yang dibuat oleh cewek atau cowok di blog mereka tentang khasiat masker spirulina untuk jerawat. Bisalah cek di google dan baca satu persatu sampai pusing.
  8. Kegunaan masker spirulina lainya ialah buat menghilangkan bopeng. Jadi setela jerawat hilang, itu bopeng dan flek bekas jerawat muncul. Nah, usap-usaplah dengan masker spirulina. Bopeng pun lenyap. Ini kerana vitamin E pada masker ini cakap dalam proses regenerasi kulit.
  9. Masker spirulina bagus pula untuk payudara. Penggunaan yang rutin benar-benar best gila. Pakai masker spirulina rasa tegang aja kulit payudara. Tampak tak lagi ada kesan kendur dan tak ketat. Tentu suami juga amat seronok melihatnya. Ini berita bagus buat para cowok.
  10. Formulanya sangat berkesan sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai kering, normal, berminyak, kombinasi hingga kulit sensitif. Artinya produk denga bahan spirulina aman digunakan.

Masker Spirulina Terbukti Tidak Memiliki Efek Samping Berbahaya

Ada beberapa remaja labil yang cakap masker spirulina bikin perih. Betul, memang kesan perih nampak saat pakai ni masker dalam tempo 5 menit. Ini wajar. Itu tanda semua bakteri jahat boleh mati terbunuh oleh kandungan bagus masker spirulina. Tak apa-apalah tahan sikit. Kalau dihitung-hitung masih lebih perih pas pertama bobol perawan. Dan pasal lain yang menjadi problem kenapa masker ini dituduh berbahaya serta memiliki efek samping adalah rasa gatal yang muncul saat digunakan. Tapi rasa gatal ini cuman efek sementara. Ia tak tahan lama. Yang tahan lama dan permanen adalah efek baiknya sebagai pemutih wajah atau laki awak yang baru minum truson.

Apalagi, masker spirulina adalah murni herbal. Tak ada bahan kimiawi berbahaya. Semua kandungan di dalamnya terbuat dari bahan full alami dengan proses teknologi canggih oleh syarikat-syarikat yang biasa keluarkan jenama bermutu di pasaran. So, simpulanya dari review mengenai efek samping masker spirulina adalah tidak ada efek samping. Masker ini bisa digunakan nak semua kalangan. Ia aman buat ibu hamil atau menyusui asal di pakai dengan benar.

Baca Juga : Bahaya Memakai Masker Spirulina Setiap Hari

Lalu masker spirulina apakah bisa diminum? Masker spirulina dengan merk seperti tiens dan HPAI bisa diminum. Bisa minum dengan campur susu dancow atau susu beruang tentu sedap. Naman apakah masker spirulina berbahaya atau tidak jika diminum ibu hamil dan menyusui? Apakah ia aman dan tak berpengaruh pada janin serta bayi? Ini perkare lain. Pasal ini cubalah tanyakan pada dokter kandungan dulu di hospital puan dan anak langganan.

5 Merk Masker Spirulina Yang Bagus di Indonesia

Cakap pasal masker spirulina mana yang di anggap sebagai jenama atau merk paling berkesan tentu sukar. Di Indonesia atau Malaysia, banyak kali masker spirulina yang bisa jadi pilihan. Disini kami bakal merangkum buat awak jenis masker spirulina mana yang punya status layak buat di cuba. Ini dia info masker spirulina yang bagus untuk dipakai.

  1. Masker Spirulina Tiens

masker spirulina tiensTiens adalah salah satu syariat besar yang sudah mengedarkan produk untuk kecantikan dan kesehatan dalam masa sekian lamanye. Sudah banyak dari kita yang sudah cuba bagaimana produk tiens seperti chitosan atau vitaline. Vitaline tiens punya bentuk softgel yang berguna buat pemutih kulit. Nah, kalau produk masker spirulina tiens ini selain bisa dijadikan masker juga bagus buat diminum. Meski awalnya tidak banyak yang kongsikan senara kosmetik ini untuk wajah. Tak apa. Toh khasiatnya mantap jiwa. Efek masker spirulina tiens tidak bakal bisa ditemui sebab memang produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan no POM TR 032-326-321. Dengan menisytiharkan ke BPOM, itu artinya pemegang jenama produk ini tak main-main. Masker spirulina tiens mempunyai isi 100 kapsul. Harga masker spirulina 100 kapsul 350 ribu. Jadi termasuk murah. Kalau lebih murah bisa beli eceran. Kalau eceran hitunganya adalah per biji. Namun hati-hati membeli masker spirulina eceran rawan terjadi kecurangan. Bisa saja bukan tiens yang dikasih namun malah masker spirulina lain yang belum BPOM. Padahal kalau memakai masker wajah spirulina tiens yang asli, manfaatnya bakal membuat kulit pemakaia bebas dari jerawat.

  1. Masker Spirulina HPAI

Masker Spirulina HPAIHPA Indonesia (HPAI) adalah  perusahaan Pengalihan dari PT. Herba Penawar Alwahida (HPA) dari Malaysia. Banyak orang yang bingung memilih antara masker spirulina hpai vs tiens. Padahal perbedaan spirulina hpai dan tiens tidak seberapa. Keduanya sudah BPOM dan memiliki sertifikat halal dari MUI. Mungkin hanya soal harga. harga spirulina hpai lebih murah daripada tiens. Aturan pakai masker spirulina hpai juga sama dengan tiens, ia juga bisa di minum selain untuk masker wajah. Banyak review masker spirulina hpai yang dibuat dengan testimoni positif setelah memakainya. Manfaat spirulina untuk tubuh ini dapat untuk meningkatkan aktivitas anti virus, menurunkan kadar kolesterol hingga menurunkan resiko serangan jantung. Efek samping makser spirulina tn 57 hpai ini juga sangat minimalis. Namun sayang, masker spirulina ini kemungkinan besar hanya bisa ditemui pada toko offline kota besar seperti bogor, jogja, jakarta, bandung, makassar, malang, samarinda, solo, surabaya, atau medan saja.

  1. Masker Spirulina Green World

masker spirulina Green Worldmasker spirulina Green World adalah salah satu jenis masker yang terbuat dari ganggang biru. Dan ini beda dengan ganggang hijau. Spirulina yang berwarna biru adalah salah satu Super Food yang memiliki kandungan nutrisi dimana dalam 1 gram spirulina sama dengan 500 gram sayuran dan buah-buahan segar. Oleh sebab itulah, greenworld menyebut produk mereka masker spirulina plus. Hasil memakai masker spirulina, kulit akan menjadi lebih glowing. Dan seperti masker spirulina pada umumnya, baunya memang gak enak. Tapi itu justru membuktikan jika masker ini asli terbuat dari bahan herbal alami. Dan masker spirulina apa ada di apotik ? masker wajah green world ini di jual pada beberapa apotik. Namun itu hanya apotek daerah, bukan apotik besar seperti K24 atau Kimia Farma yang berada di semarang, sidoarjo, atau surakarta. Kalau bingung mencarinya, mungkin masker spirulina ini bisa ditemukan di facebook atau instagram temanmu agar dapat free ongkir, namun harganya bisa jadi lebih mahal dari tempat kami.

  1. Masker Spirulina Colina

Masker Spirulina ColinaSalah satu cara menggunakan masker spirulina adalah dengan memakai air mawar. Cara pakai ini sangat cocok jika menggunakan Masker Spirulina Colina sebab ia berbentuk sachet. Tinggal tuang ke wadah dan tambahkan air mawar atau jeruk nipis. Dan kerena berbentuk sachet, masker ini juga pas sekali untuk mereka yang terlalu hemat. Bisa mencobanya secara ecer. Membeli masker spirulina eceran cukup murah. Memang sih kalau melihat secara popularitas, masker wajah spirulina colina masih kalah dengan masker spirulina lain. Mungkin sekali-kali perlu dibuat iklan masker spirulina untuk produk ini agar lebih terkenal. Iklan juga memiliki fungsi untuk memperkenalkan kualitas bagus pada produk ini jika inilah satu-satunya masker spirulina yang juga mengandung collagen. Ini adalah zat aktif untuk melawan penuaan kulit.

  1. Masker Spirulina Neoalgae

Masker Spirulina NeoalgaeMasker Spirulina Neoalgae adalah satu-satunya masker yang terbuat dari air tawar asli. Jadi produk ini tidak terbuat dari kontaminasi air laut. Sebab itu pilihan ini bagus buat cewek atau cowok yang nak naikkan seri muka. Oleh sebab itu, efek samping masker spirulina akan sangat minimalis. Apalagi masker spirulina ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor TR 153 387 351 dan memiliki sertifikat halal dari MUI No. 15060008910713. Selain itu, dengan kandungan ganggang air tawarnya, masker spirulina ini bakal pas sekali untuk wajah berminyak. Meski begitu, cara menggunakan masker neoalgae spirulina yang benar tidak boleh di lakukan setiap hari, cukup seminggu sekali saja. Proses pengolesanya bisa  dicampur susu, madu, dan putih telur. Jangan gunakan jeruk nipis atau lemon, sebab pemilik kulit berminyak tidak bakal cocok. Hasil pemakaian masker spirulina sudah akan terlihat nyata. Untuk yang kulitnya punya banyak jerawat, tatkala mereka akan terkejut setelah faham dan sadar bila wajah mereka jadi putih bersih bak siti nurhaliza.

Jadi kalau awak korang nak kulit putih? Tak usahlah takut pulak makan produk- produk ni. Betul ke takde side effect. Masker spirulina diatas yang wajib di cuba. Selain beberapa merk diatas sebetulnya masih ada merk produk spirulina lain seperti masker spirulina via pulsa, zelf maken, wellness, wootekh, Synergy, Nsp, Nutrima, Luxor, K Link, Hwi, Elken, dan Alesha. Namun masker-masker spirulina tersebut kami rasa secara pribadi masih memiliki kualitas sedikit di bawah kelima masker diatas.

Membedakan Masker Spirulina Asli dan Palsu

Membezakan jenama masker spirulina yang palsu ma original itu susah sangat. Meski gitu, tim kami telah berkongsi dan berhasil meneliti ciri masker yang asli atau palsu pada 5 poin berikut. Nak bagi korang puas hati, korang boleh google ciri masker yang asli atau palsu.

  1. Membedakan masker spirulina kw dan asli yang paling mudah adalah dengan melihat baunya. Bau masker spirulina original sebetulnya tidak enak. Yang palsu justru malah tidak memiliki bau sama sekali. Anda bisa menambahkan sedikit lemon atau jeruk nipis buat menetralkan baunya.
  2. Harga masker spirulina original yang asli pasti di atas 100 ribu. Yang menjual 25 ribu satu botol pasti palsu. Itu isinya mungkin lumut bukan ganggang
  3. Masker spirulina ori ketika kita campur minyak zaitun akan terasa menyatu.
  4. Reaksi masker spirulina yang alsli justru malah ada rasa sedikit gatal dan perih pada orang dengan wajah berjerawat.
  5. Hati-hati jika membeli masker spirulina eceran. Pilihlah penjual terpercaya sehingga engkau tidak salah membeli masker spirulina yang palsu.

Cara Pakai Masker Spirulina

Mesti ramai yang dah cuba makan banyak jenama supplement tapi masih sama macam tak makan apa apa. Tapi dengan spirulina ini beda. Cara Memakai Masker bisa di sesuaikan dengan jenis kulit dan masalah yang terjadi pada kulit. Untuk kulit kering dan kulit normal bisa menambahkan minyak zaitun, susu murni atau susu pabrik seperti susu beruang dan susu dancow. Menggunakan masker spirulina untuk kulit berminyak sebaiknya ditambahkan putih telur, madu atau air mawar. Kalau kulit yang berminyak itu juga ditumbuhi jerawat, maka bisa di tambahkan jeruk nipis atau lemon. Dan setelah mengetahui jenis kulit, bisa mulai melakukan langkah-langkah cara pemakaian masker spirulina tersebut.

  1. Sebelum memakai masker sprirulina, pastikan wajah anda bersih.
  2. Oleskan campuran masker spirulina dengan bahan-bahan tersebut pada wajah dengan kuas masker secara merata.
  3. masker spirulina berapa menit? Kira-kira sekitar 15 menit.
  4. Kalau dirasa sudah kering sebaiknya bilas dengan air hangat. Kemudian keringkan dengan handuk yang halus sembari di tepuk-tepuk.
  5. Apa boleh masker spirulina dipakai setiap hari? Jangan pakai masker apapun tiap hari sebab kulit akan merasa terbebani. Cukup pakai seminggu sekali. Dan kalau masih kurang jelas mengenai cara pakai masker spirulina ini, bisa cek sendiri di youtube.

Terus Bagaimana Kalau Diminum ini Spirulina?

Bisa. Namun minum supplement agar berkesan harus perhatikan yang layak. Misalnya suplemen spirulina ini tak elok diminum setelah tenggak segelas air kelapa. Ini sebab air kelapa akan meneutralkan kepada yang asal. Gemar cuba minuman berkafein macam kopi, tea dan minuman bergas juga menurunkan kandungan bagus ni spirulina. Lebih sedap, amalkanlah banyak minum air putih.  Dengan air putih, penyerapan vitamin oleh tubuh berlaku dengan jauh lebih baik. Nak elok kena minum 2 liter ke 3 liter air kosong sehari.

Jadi ingat tu. Jika tak penat je telan supplement namun tak ada kesan baik. Mestilah kita bosan dan give up nak amalkan suatu supplement, jangan salahkan produk tau. Salahkan sikap hidup awak yang tak benar dan faham bagaimana caranya telan obat. Makanya kalau sekulah yang rajin belajar jangan dandan aja.

Perbandingan Masker Spirulina dengan Produk Lain

Banyak yang membandingkan masker spirulina dengan produk lain seperti masker kefir, naturgo dan masker jafra. Secara kualitas, masker spirulina setara dengan masker jafra. Namun harga masker spirulina ini masih lebih murah daripada masker jafra. Untuk menyembuhkan jerawat, masker spirulina juga lebih ampuh. Namun aroma masker spirulina cukup menyengat sehingga beberapa orang mungkin tidak bisa tahan dengan aromanya.

Pengalaman Pakai Masker Spirulina : Testimoni

Awalnya spirulina dikenal sebagai minuman untuk kesehatan. Produk dengan kandungan spirulina memiliki bentuk cair, kapsul, tablet, ada juga bubuk sachet. Dan ketika rahasia spirulina untuk kecantikan diketahui maka orang beramai-ramai memakainya. Dari pengalaman pakai masker spirulina, banyak yang merasa cocok. Apalagi masker spirulina ini terbuat dari bahan organik tanpa campuran pewangi bahan kimia sedikitpun.

Testimoni dari para pemakainya membuktikan jika dengan rutin menggunakan masker spirulina maka wajah menjadi bersih dan putih. Kandungan  vitamin B12-kompleks, 10 non-enensial, 8 asam amino esensial dan zat besi pada masker spirulina benar-benar mampu merasuk jauh ke dalam kulit wajah. Coba cek foto testimoni para pemakai masker spirulina berikut. Dan biarkan gambar dan pengalaman para pelanggan kami yang bicara.

Reaksi pemakaian masker spirulina

Hasil pemakaian masker spirulina sangat bagus. Namun di awal pemakaian memang terasa perih. Ini tak apa-apa, artinya kandungan baik ni masker sedang bekerja dengan sangat cepat macam mobil ferrari tuh. Dan berapa hari hasil dari masker spirulina bakal nampak? ya ini tergantung kualitas kulit wajah saudara. Kalau dari sononya udah kinclong ya cepat.

testimoni masker spirulina

Masker Spirulina Beli Dimana ?

Melihat kemampuan masker spirulina, banyak orang yang bertanya produk ini beli dimana. Namun ternyata masker spirulina tidak dijual bebas di supermarket seperti Indomaret atau Alfamart dan apotek. Bahkan anda tidak akan melihat iklan masker spirulina di TV atau majalah. Di kota yang tidak begitu besar macam cirebon, karawang, gresik, jambi, jember, kediri, lampung, atau mojokerto mungkin akan lebih susah dijumpai.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Spirulina sendiri di rumah

Oleh sebab itu, satu-satunya jalan untuk membeli masker spirulina adalah dengan cara order secara online. Dan jangan mudah percaya jika anda order masker spirulina secara online. Banyak pihak pemalsu bahkan mengaku grosir dengan menjual masker spirulina dengan sangat murah. Masak satu botol tiens harganya 100 ribu, kan tidak mungkin. Satu botol tiens itu isinya 100 kapsul.

Masker Spirulina Harganya Berapa ?

Harga masker spirulina ini bermacam-macam tergantung yang dibeli merk yang mana. Kalau tiens ya lumayanlah harganya. Kalau HPAI sedikit lebih murah. Untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi CS kami untuk info harga masker spirulina.