+8 Manfaat Masker Spirulina Untuk Wajah Berjerawat

Manfaat masker spirulina?? Sudah pada tahu belum nih…??^^ Sudah pada tahu dong pastinya, ini produk kan memang sudah sangat hits banget nih sis di instagram.

Namun apa betul manfaat masker spirulina capsule tiens yang asli baik untuk merawat kesehatan kulit wajah? Emang masker spirulina juga bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah selain jerawat seperti: bekas jerawat (bopeng), masalah flek gelap, komedo, dan kulit kusam?

 

Khusus buat kamu yang belum tahu nichh…kali ini kami akan berbagi sedikit manfaat masker manfaat masker spirulina untuk kulit wajah berjerawat dan beberapa macam masalah pada kulit wajah lainnya seperti: bopeng, bruntusan, flek hitam dan komedo.

Sebaiknya sebelum aku kasih tahu apa saja manfaat masker spirulina untuk wajah berjerawat ada baiknya untuk kita cari tahu dulu apa sih jerawat itu? apa penyebab munculnya jerawat? dan bagaimana cara mencegah munculnya jerawat?

Kalau begitu simak terus ulasan manfaat masker spirulina dari kami berikut ini ^^

Apa Itu Jerawat?

Jerawat adalah keadaan di mana pori pada kulit entah itu di wajah maupun di badan terjadi penyumbatan yang berakibat timbulnya kantung nanah yang bisa meradang. Jerawat merupakan penyakit kulit dengan jumlah penderita cukup besar atau banyak, sebab jika menurut “kligmann”  peneliti masalah jerawat terbaik di dunia ini mngatakan jika tak ada seorang pun di dunia ini yang tidak pernah merasakan jerawat menempel di kulit wajah maupun tubuhnya.

Jadi setiap manusia yang hidup pasti pernah merasakan yang namanya jerawat. Namun yang berbeda adalah jerawat terjadi semakin parah atau tidak.

Jenis – Jenis Jerawat

Berikut akan kami bagikan beberapa jenis jerawat yang mungkin bisa anda jadikan acuan untuk mengetahui jenis jerawat apa yang saat ini sedang anda alami. Diharapkan dengan mengetahui jenis jerawat apa yang menjadi maslah di kulit anda maka akan lebih mudah untuk mengatasinya.

Sebab banyak ditemukan gagal dalam mengobati jerawat hanya gara-gara tidak menggunakan jenis produk perawatan yang pas pada jenis jerawat yang berbeda.

  1. Jerwat Nodul
  2. Jerawat batu
  3. Komedo (Blackhead dan whitehead)
  4. Papula
  5. Pustula
  6. Jerawat pasir

Penyebab Timbulnya Jerawat

Pada umumnya jerawat biasanya dikarenakan oleh terjadinya sumbatan pada pori kulit wajah yang selanjutanya dapat menimbulkan bintik merah maupun putih. Nah sumbatan itu pula yang akan menjadikan bakteri penyebab jerawat semakin tumbuh subur.

Berikut beberapa penyebab timbulnya jerawat yang mungkin bisa kita hindari :

  • Faktor kebersihan wajah
  • Faktor gaya hidup yang tidak sehat
  • Alergi terhadap makanan
  • Jenis kulit yang anda miliki
  • Faktor stress
  • Masalah infeksi bakteri
  • Faktor hormonal
  • Faktor keturunan

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat

Jerawat memang juga bisa di akibatkan oleh perubahan pada rutinitas harian, misalnya seperti Anda sudah menggunakan shampo, deterjen, krim wajah maupun sabun wajah yang berbeda. Hal tersebut mungkin bisa saja tidak anda sadari.

Berikut kami berikan beberapa tips mencegah munculnya jerawat : (karena mencegah lebih baik dari pada mengobati)

  • Perbanyaklah minum air
  • Selalu konsumsi makanan-makanan sehat
  • Stop rokok dan minuman keras
  • Selalu gunakan make up ataupun perwatan kulit wajah yang aman
  • Gantilah sarung bantal anda secara rutin minimal 2 hari sekali
  • Gunakanlah Pelembab
  • Silahkan cek shampo bisa saja shampo anda menjadi penyebab munculnya masalah jerawat
  • Periksa juga deterjen, sabun wajah dan perwatan wajah anda lain yang juga anda pakai
  • Berhentilah untuk menyentuh wajah anda ketika berjerawat
  • Jangan terlalu lama di bawah paparan sinar matahari
  • Rutinlah berolahraga
  • Hindari stress
  • Selalu bersihkan telepon anda

Jika anda sudah terlanjur terkena masalah jerawat maka untuk menghilangkan masalah jerawat membandel ataupun jerawat ringan maka anda bisa menggunakan obat dengan alami seperti masker spirulina ini.

Masker spirulina terbuat dari bahan herbal berkualitas yang di dalamnya terkandung vitamin E, GLA, protein, dan beta karoten yang dapat membantu masalah jerawat anda sekaligus akan membuat kulit wajah anda tampil cantik.

Baca juga : cara membuat masker spirulina

Manfaat Masker Spirulina Untuk Jerawat

Banyak sekali review masker spirulina yang mengatakan jika masker spirulina ternyata sangat ampuh dalam mengatasi maslah jerawat. Salah satu masker spirulina yang ampuh yaitu masker spirulina tiens. Walaupun sebenarnya masih banyak lagi merk masker spirulina yang lainnya seperti: masker spirulina hpai, masker spirulina gold, masker spirulina alesha, masker spirulina woo tekh, masker spirulina green world, masker spirulina kiwiclinic, synergy, hiu, elken dan juga spirulina walatra.

Pemakaian masker spirulina tiens untuk jerawat tidak bisa dipastikan dapat 100% sembuhin masalah jerawat, karena kondisi setiap individu tidaklah sama. Sebab mengatasi masalah jerawat itu sangat personal banget dan setiap jenis kulit akan berbeda-beda penanganannya.

Akan tetapi jika melihat dari banyaknya testimoni dari konsumen serta banyknya pelanggan masker spirulina tiens yang telah membuktikan keampuhan masker spirulina dengan hasil yang sangat memuaskan seperti:  kulit wajah menjadi lebih fresh, bersih, bersinar, tidak kusam dan terhindar dari masalah jerawat hanya dengan rutin menggunakan masker spirulina selama 7 hari sampai 2 bulan pemakaian.

Hal tersebut pasti juga sudah membuktikan jika masker wajah terbaik ini juga cukup ampuh dalam mengcover masalah jerawat. Agar mendapatkan hasil pemakaian masker spirulina tiens untuk jerawat lebih maksimal maka anda juga bisa tambahkan dengan pemakain vitaline softgels tiens yang ASLI. Kandungan vitamin E di dalamnya juga sangat baik untuk mencerahkan sekaligus memutihkan  warna kulit yang kusam.

Manfaat Masker Spirulina Dicampur Dengan Bahan Alami Lain

Masker spirulina juga bisa di campurkan dengan bahan alami lainnya agar bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam mengatasi maslah jerawat maupun masalah pada kulit wajah lainnya. Masker spirulina bisa dikombinasikan dengan beberapa bahan herbal alami seperti madu, susu beruang, jeruk nipis, putih telur, minyak zaitun dan air mawar.

Bedanya apa kalo pake campuran? Biar beda aja sensasi pas pake masker spirulinanya kok. Perlu kamu tahu, kegunaan menggunakan masker spirulina untuk kulit normal dan kering. Sedangkan kalo jenis kulit muka kamu berminyak, kombinasi dan sensitif aku sarankan untuk pakai masker chitin chitosan dari tiens aja.

Cara Pakai Masker Spirulina

Cara pakai masker spirulina gampang banget dan bisa langsung anda praktekan di rumah sekarang juga. Caranya anda tinggal anda campurkan serbuk spirulina tiens dengan sedikit air kemudian aduk sampai merata seperti pasta. Setelah itu gunakan kuas masker spirulina dan oleskan secara merata seluruh bagian wajah anda dengan menggunakan kuas masker spirulina.

Selain untuk pemakain luar spirulina capsule bisa juga bisa di pakai dengan cara diminum. Suplemen pemutih kulit dari tiens ini juga bisa menjadi suplemen makanan tambahan untuk sebagai harian untuk tubuh anda.

Konsumsi 4 kapsul spirulina tiens setiap harinya sama dengan mengkonsumsi 1 kilogram sayuran hijau segar.

Baca juga : cara pakai masker setiap hari

Testimoni Masker Spirulina Tiens

Berikut merupakan testimoni dan pengalaman pakai konsumen yang menyatakan bahwa telah mendapatkan berbagai macam manfaat masker spirulina :

Masker Spirulina Beli Di Mana??

Jika anda memilih toko offline semacam apotik, indomart, alfamart maka anda akan sangat kesulitan untuk mendapatkan masker spirulina terbaik ini. Sebab manfaat masker spirulina yang asli hanya bisa anda dapatkan atau hanya dijual di agen distributor resmi herbal tiens indonesia.

 Namun jika anda pilih untuk membelinya manfaat masker spirulina secara online maka anda sudah berada pada wewbsite yang tepat. Karena kami etnisa.com telah memiliki reputasi penjualan terbaik se indonesia.

Harga Masker Spirulina

Dapatkan harga masker spirulina murah se indonesia hanya di etnisa.com, kami menjual masker spirulina asli yang akan memberikan manfaat terbaik bagi kulit wajah anda.

Masker spirulina yang kami jual tanpa efek samping dan akan membeikan perawatan kulit wajah yang hemat dan murah jika di banding dengan perawatan kulit wajah di salon. Jadi, gimana apakah sekarang kamu sudah yakin dan ingin merasakan juga manfaat masker spirulina tiens ini??