Jual Madu Asmuratik Herbal: Review,Harga,Manfaat dan Efek Samping

Madu Asmuratik
Mengobati Asam Urat dan Rematik

Asam urat merupakan masalah yang banyak membayangi masyarakat modern saat ini. Mereka yang menderita penyakit ini tidak hanya dari kalangan orang tua saja namun juga beragam umur. Sebenarnya, masalah ini bisa anda atasi dengan tanaman obat asam urat. Yang dimaksudkan di sini adalah pengobatan herbal yang banyak dilakukan untuk mengatasi masalah penyakit yang mengganggu tersebut. Ada banyak pilihan obat asam urat herbal yang bisa anda manfaatkan dan tiap orang memiliki kecocokan masing-masing mengenai obat tersebut serta memilih mana yang terbaik di antara beberapa pilihan tersebut.

Penyakit asam urat adalah kondisi yang bisa menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, serta rasa panas di persendian. Meski semua sendi pada tubuh bisa terkena asam urat, Tapi biasanya yang paling sering terserang ialah lutut, pergelangan kaki, sendi jari tangan, dan jari kaki. Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat ini dibandingkan dengan perempuan, terutama usia sudah memasuki 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Bagi penderita penyakit asam urat ini biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit ini bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan ini tidak hanya terjadi pada sendi, tetapi juga di daerah sekitar sendi disertai dengan warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita tidak bisa bergerak secara leluasa.

Pada umumnya kita seringkali salah mengartikan bahwasanya penyakit asam urat ini sama dengan penyakit reumatik yang menyerang pada bagian persendian tubuh. Dan keluhan yang biasa di rasakan adalah linu sampai nyeri. Sebenarnya untuk penyakit asam urat serta reumatik ini memiliki pengertian yang berbeda. Untuk asam urat apabila diartikan secara medis ialah penyakit yang diakibatkan karena terjadinya penumpukan kristal-kristal asam urat yang ada pada persendian yang asalnya dari kelebihan kadar asam urat didalam darah.

ketidak seimbangnya dari fungsi ginjal bisa juga menjadi penyebabnya. Bila dalam pengeluaran zat makanan yang telah dikeluarkan oleh ginjal kadar asam urat berlebih maka ini akan diedarkan keseluruh bagian sendi yang nantinya bisa menyebabkan keluhan nyeri pada sendi.

Banyak orang mengira jika kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia), maka bisa terkena gout. Hal ini tidak benar, karena hanya sekitar 1/3 penderita hiperurisemia yang mengalami gout. Asam urat merupakan penyakit yang biasa menyerang orang tua. Jadi apabila sekarang tidak mengontrol makanan serta pola hidup kita, maka sakit asam urat dan reumatik ini sangat mudah menyerang kita pada masa tua nanti. Reumatik juga dapat dihindari dengan tidak mandi malam-malam.

Asam urat ini dapat dicegah dengan tidak mengkonsumsi makan-makanan yang memiliki zat purin yang tinggi seperti kacang-kacangan, jeroan, seafood, makanan kaya protein dan lemak. Asmuratik adalah ramuan alami dengan perpaduan antara Madu, binahong, sidaguri,daun salam, serta daun sirsak. Sangat bermanfaat dalam mengatasi pegal linu, reumatik dan asam urat.

Mengenali Gejala Asam Urat

Gejala awal penyakit asam urat kadang – kadang tidak terdeteksi oleh kita bahkan tidak kita sadari karena rasa sakit di persendian yang kita rasakan ini biasanya akan hilang dengan sendirinya setelah beberapa hari walapun tanpa kita obati. Tetapi biasanya rasa sakit pada sendi ini akan menyerang atau kambuh kembali dan kadang akan ada pembengkakan pada sendi.

Pada fase ini kadar asam urat akan menumpuk di persendian telah mengendap dan akan membentuk Kristal sehingga mengakibatkan terjadinya peradangan yang cukup kronis, hal ini yang akan menyebabkan persendian kita menjadi sulit untuk digerakkan. Jika hal ini terjadi jika anda pergi ke dokter ahli, pemeriksaan ini menunjukkan bahwasanya kadar asam urat yang anda alami ini sangat tinggi. Untuk gejala awal dari penyakit asam urat ini sudah memasuki tahap lanjutan yang lebih parah.

4 Faktor Yang Menyebabkan Asam Urat

  • Faktor Kesehatan Organ Tubuh
    Apabila organ ginjal pada tubuh anda kurang sehat hal ini bisa menjadikan metabolisme tubuh anda menjadi kurang lancar dan nantinya akan menghasilkan kadar asam urat yang berlebih didalam tubuh, itulah kenapa faktor kesehatan ginjal menjadi salah satu penyebab terjadinya asam urat.
  • Faktor Usia
    Pada usia yang produktif kelebihan zat asam urat yang ada dalam tubuh akan mudah dikeluarkan secara alami lewat urine akan tetapi biasanya apabila seseorang sudah masuk pada usia 40 tahun keatas, pengeluaran zat asam urat ini tidak mudah dikeluarkan dengan lancar lewat urine. Untuk itu kita memerlukan olahraga yang teratur untuk dapat mengeluarkan kelebihan zat asam urat melalui keringat secara alami agar tidak akan bertumpuk dalam tubuh.
  • Faktor Resiko Pengobatan Medis
    Untuk penyebab asam urat yang disebabkan karena obat obatan medis yang dikonsumsi, contoh obat-obatan yang memiliki kandungan zat diuretic tiazid dan juga pemakaian aspirin (biasanya dipergunakan untuk meredakan sakit kepala) yang menjadi pemicu terjadinya asam urat lebih meningkat.
  • Faktor Pola Makan
    Banyak jenis makanan yang memiliki kandungan kadar purin tinggi yang bisa menyebabkan penyakit asam urat. Untuk makanan ini sebisa mungkin anda dikurangi bahkan dihindari karena akan sangat akan beresiko bisa menyebabkan serangan asam urat. Jika hal ini tidak bisa anda atasi maka penyakit asam urat yang anda derita akan bertambah parah tentunya.

Apakah Anda Termasuk Yang Memiliki Keluhan Seperti Dibawah ini ?

  • Biasanya pada persendian akan terasa nyeri saat pagi (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Kesemutan, ngilu, Sendi terasa nyeri, linu, dan bahkan sampai membengkak dan memiliki warna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya adalah sendi jari tangan, jari kaki, dengkul, pergelangan tangan serta siku, dan tumit.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian akan terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Lima ciri-ciri di atas ialah gejala asam urat. Jangan sampai dibiarkan karena bisa mengakibatkan hal yang serius. Seperti pembengkakan dan lain-lain. Minumlah madu atau obat herbal untuk asam urat dan mampu meredakan rasa sakitnya. Sebagai Obat Asam Urat yang pasti lebih praktis dari yang lain anda bisa menggunakan Madu Asmuratik. Karena di dalam Madu Asmuratik sudah tercampur berbagai jenis bahan herbal alami untuk menyembuhkan penyakit asam urat ini. Kemasannya lebih praktis dan di dalam takaran serta dosis yang pas. Obat herbal yang akan membuat anda bisa mendapatkan kesembuhan yang optimal dan tidak menimbulkan efek samping yang anda khawatirkan pastinya dengan Izin ALLAH JALLA JALALUHU.

Apa Itu Madu Asmuratik?

Madu Asmuratik adalah ramuan alami perpaduan dari madu, seledri, ektrak jahe sari lemon, sari anggur,brontowali, daun salam, kumis kucing, sidaguri dan cuka apel sangat bermanfaat dalam mengatasi pegal linu, reumatik serta asam urat.

Komposisi serta kandungan Madu Asmuratik Asam urat Rematik :

Ekstrak Daun Salam, Ekstrak Kumis Kucing, Madu pilihan, Ektrak Sidaguri, Ekstrak Binahong, Ekstrak Sari anggur, Jahe, Ekstrak Brontowali, Sari Lemon, Sari Selederi dan Cuka Apel

Tubuh akan mengolah zat purin sehingga menjadi asam urat. Jadi saat and mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat purin, makan ginjal tidak mampu untuk mengeluarkannya, sehingga zat asam urat akan menumpuk lalu mengkristal dipersendiaan, dan mengakibatkan pembekakan, peradangan serta nyeri pada persendian.

Fungsi dan Manfaat Madu Asmuratik

Berikut ini ialah beberapa manfaat serta khasiat dari herbal madu asmuratik apabila dikonsumsi dalam dosis yang tepat, antara lain:

  • Mampu menyembuhkan penyakit reumatik
  • Mampu mengatasi rasa pegal linu
  • Mampu menurunkan kadar kolestrol
  • Mampu menyembuhkan penyakit asam urat
  • Mampu menyembuhkan penyakit diabetes

Khasiat Madu Asmuratik Untuk Penderita Ginjal

Ginjal adalah organ yang harus dijaga kesehatannya. Karena tugas ginjal sangat penting untuk membuang zat beracun yang berbahaya pada tubuh dengan mengeluarkannya melalui urin saat proses penyaringan darah kita . Jika kesehatan ginjal Anda terjaga maka ginjal dapat bekerja normal dan mampu berfungsi untuk pembuang racun. Dimana tugas ginjal sendiri itu selain penghilang racun melalui urin tapi bisa bekerja sebagai pengolah zat purin yang nantinya diproses menjadi asam urat.

Cara Mengkonsumsi Madu Asmuratik (Obat Herbal Asam Urat )

  • Sebelum diminum kocoklah terlebih dahulu,
  • Lalu bacalah bismillah dan memohon kesembuhan hanya kepada Alloh SWT.
  • Ambilah 2 sendok madu asmuratik, aduk hingga merata.
  • Minum dengan tangan kanan dan dengan poisisi duduk ini merupakan ajaran rasullullah.
  • minum 2x sehari setiap pagi serta malam hari setengah jam sebelum atau setelah makan, boleh dicampur 200ml air putih.

Semoga dengan perantara obat herbal madu asmuratik penyakit asam urat akan di beri kesembuhan oleh ALLAH SWT memberikan kesembuhan kepada Anda. Amin Ya Robbal ‘Alamin

Harga Madu Asmuratik

Untuk harga madu asmuratik Per botol Rp. 65.000,-

Efek Samping Obat Herbal madu Asmuratik

secara umum madu asmuratik tidak mempunyai efek samping karena tidak menggunakan bahan kimia berbahaya,jadi sangat aman di komsumsi dan sudah terdaftar di BPOM jadi tak perlu lagi khawatir dalam menggunakanya.

Oleh karena itu apabila kesehatan ginjal Anda terganggu, hal ini bisa membuat produksi zat purin menjadi meningkat sehingga kandungan zat asam urat akan muncul secara berlebihan. Zat asam urat yang muncul berlebihan itu pada akhirnya akan mengendap lalu menumpuk serta mengkristal di bagian persendian, jadi akan berakibat terjadinya pembekakan, dan timbulnya peradangan yang akan disertai dengan rasa nyeri pada bagian persedian. gejala tersebut bisa dibilang sebagai gejala dari penyakit asam urat.

Madu Asmuratik Untuk Asam Urat dan Rematik

Netto 350 gr
Depkes P-IRT 2133205030031
Produced By : Serba Alami
Distributed : Al Mabruroh