Khasiat Kratingdaeng Untuk Berhubungan Intim : Ini Bahayanya

Kratingdaeng menjadi salah satu minuman energi paling populer di Indonesia. Minuman ini berasal dari Thailand sebagai penangkal kelelahan untuk para pekerja, thai boxer, dan para petani. Resep Kratingdaeng sendiri terinspirasi dari Lipovitan asal Jepang dan Bacchus F dari Korsel. Di Austria, kratingdaeng di kenal sebagai Old Redbull atau Thai Redbull.

Apa bedanya Kratingdaeng dengan Redbull ?

Red Bull adalah sebuah brand energy drink austria yang di produksi oleh Red Bull GmbH dan hanya beredar di Eropa, Amerika, dan sebagian Asia. Produk ini dibuat dan dikembangkan pada tahun 1987 oleh Dietrich Mateschitz.

Dietrich Mateschitz di tahun 1987 mengembangkan serta menjual Kratingdaeng Thailand ke Eropa dengan nama Red Bull. Tentu saja , ia juga bekerja sama dengan pembuat kratingdaeng asli. Dalam bahasa Thailand sendiri juga sudah jelas, Krating berarti Banteng, sementara Daeng adalah Merah, ya kalo bahasa Inggris nya Red Bull.

Aturan Minum Kratingdaeng

Tidak ada aturan yang pasti dalam meminum kratingdaeng, namun jika hendak melakukan hubungan intim sebaiknya minum satu botol 15 menit sebelum berhubungan. Dan pria akan merasakan stamina yang prima. Ini karena Jumlah kafein pada minuman energi tersebut sedikit di bawah kandungan satu cangkir kopi (100 mg) atau dua kali kandungan 1 kaleng Coca Cola.

Kafein dapat membuat orang yang menkonsumsinya dapat mencegah kantuk hingga 12 jam, merasa berenergi dan penuh konsentrasi. Wanita juga bisa minum Kratingdaeng untuk memulihkan energinya.

Khasiat Kratingdaeng Untuk Kuat Tahan Lama

Untuk menambah khasiat Kratingdaeng agar menjadi lebih kuat dalam berhubungan sex, biasanya para pria mencampurnya dengan bahan lain seperti timun, telur atau susu. Dan rata-rata memang merasakan peningkatan stamina. Kegunaan kratingdaeng dan timun bukan hoax.

Caranya, irisan mentimun yang dimasukkan dan didiamkan selama 1 jam ke dalam kratingdaeng. Manfaat air mentimun tidak hanya membuat tubuh segar, namun mentimun juga kaya akan kandungan Vitamin C, Vitamin B, K, kadar antioksidan, kalium, mangan serta tembaga yang akan membuat badan tetap fit.

Manfaat kratingdaeng dan telur juga cukup bagus. Sebaiknya pilih telur bebek. Dan agar lebih nikmat bisa ditambahkan susu sapi segar. Efeknya mirip-mirip STMJ. Sudah tahu kan resep susu, telur, madu dan jahe serinng dijadikan obat ejakulasi dini.

Namun jangan gunakan Kratingdaeng dengan bodrex. Ini tidak cocok. Sama saja minum coca cola atau sprite dicampur bodrex. Memang tidak akan mematikan, tapi juga tidak berguna. Khasiat campuran ini tidak ada.

Kratingdaeng Berbahaya

Kratingdaeng Berbahaya

Di Indonesia, Kratingdaeng yang beredar dalam bentuk botol kaca kecil. Tidak ada yang berbentuk kaleng. Kalaupun ada yang kaleng, itu import dari Thailand dan belum BPOM. Namun kami rasa komposisi di dalamnya masih sama.

Kratingdaeng mengandung 27 gram gula (glukosa, sukrosa), 1000 mg taurine, 600 mg glucuronolactone, vitamin B-complex dan 80 mg kafeina dalam satu botol 250 ml. Dan semua komposisi bisa menimbulkan efek samping negatif.

Konsumsi berlebih, jantung dapat terasa berdebar debar, rasa pusing, mual,  tremor, hingga mati rasa. Untuk wanita yang hamil, konsumsi sebanyak 200 miligram atau lebih kafein dalam sehari bisa meningkatkan risiko keguguran. Selain itu,gula dengan kadar yang tinggi pada Kratingdaeng dapat memicu peningkatan kadar gula darah, merusak gigi dan menyebabkan pertambahan berat badan. Dengan tingginya gula dalam tubuh dapat menyebabkan penyerapan air ke sel-sel badan terhambat. Hal ini bisa menimbulkan risiko dehidrasi.

Solusinya ?

Kalau ingin mengobati ejakulasi dini sehingga mampu berhubungan sex lebih tahan lama bisa coba prosuk yang kusus pria. Bisa mencoba yang oles seperti Mak Urut Nasa atau Titan Gel. Untuk yang minum bisa coba Vitamale atau Truson.