Glucola

Kini Telah Hadir Pemutih Badan Terbaru
Glucola Rasa Jeruk

Glucola adalah Produk kecantikan yang berbentuk serbuk susu dengan rasa buah jeruk. Kandungan utama dari produk kecantikan ini adalah Gluthatione dan Collagen dimana kandungannya sangat bagus bahkan di butuhkan untuk kecantikan dan kesehatan. Pemutih Badan Glucola merupakan rahasia untuk kulit sehat, putih, cantik dan awet muda,GLUCOLA (Japan Glutathione Precusors in excelent combination with COLLAGEN+Vitamin+ALA) Glucola dibuat untuk menyempunakan produk sebelumnya. Dan kini telah hadir Glutathione Precussor+Collagen yang memberi manfaat maksimal & hasil yang lebih cepat dari produk yang sebelumnya.

Kemasan Terbaru Glucola

glucola kemasan terbaru

Pada box kemasan terbaru glucola terdapat no.registrasi BPOM RI MD 867031013127 di pojok kanan bawah

Apa Itu GLUCOLA Glutathione Collagen?

GLUCOLA adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini. Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal.

Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Glutathione (GSH) seringkali dipakai untuk pengobatan pasien-pasien oleh dokter-dokter terkemuka, sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

TERBARU!!!
KINI TEPAT 2016 GLUCOLA MEMILKI VARIAN TERBARU YAITU “GLUCOLA GOLD” YANG DIPERKAYA DENGAN
COLLAGEN DAN GLUTATHIONE YANG LEBIH BANYAK
SERTA
ISI JUGA LEBIH BANYAK

GLUCOLA GOLD

Kandungan Glucola Glutathion Collagen :

L Glutathione Percursor, Collagen,  flavour, Premix Mineral & Vitamin, Minyak Nabati, Gula. – GLUCOLA begitu dahsyat karena komposisi penting yang terkadung di dalamnya yaitu : – L GLUTHATIONE Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan. – COLLAGEN Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda. – PREMIX MINERAL Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium – PREMIX VITAMIN Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks – MINYAK NABATI Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh. Testimoni dan Manfaat Glucola

Khasiat atau Manfaat Glucola Untuk Kecantikan :

– Menjadikan Kulit Leibh kenyal, kencang, & elastis – Mengurangi Bopeng pada Kulit yang rusak – Meratakan Warna Kulit yang awalnya Belang menjadi Putih – Menghilangkan Flek2 Hitam Bekas Jerawat atau akibat Sinar Matahari, penggunaan KB, & faktor Usia – Mengembalikan Kulit & Mendetoks Kulit setelah Terkena cream yang mengandung Bermerkuri – Kulit akan terasa Bersinar, Segar, Cerah & Terlihat Awet Muda – Memutihkan Kulit secara merata (Permanen) – Mengurangi kulit Kemerahan yangg disebabkan oleh Peradangan atau kulit sensitive – Menurunkan Pigmen2 Gelap Melanin – Mengurangi garis-garis wajah dan keriput – Memutihkan Bagian2 Yang Hitam Pada Siku, ketiak, lutut, & Selangkangan – Mencegah Timbulnya Jerawat & Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat – Manfaat Glucola Untuk Kesehatan : – Menghilangkan Nyeri2 pada Tulang – Mengurangi Kerontokan pada Rambut – Menyembuhkan migrain, pusing2 hingga Vertiligo – Menguatkan Tulang – Membuang Zat2 beracun pada tubuh – Mencegah Berbagai Macam Penyakit Akibat Radikal Bebas – Menambah Stamina – Mencegah Kanker – Membantu Penyembuhan Diabetes, Kolesterol, Asma, Sinusitis, & TBC

Cara Konsumsi  Glucola MGI:

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 1 hari sekali 1 sachet (12 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 2 sachet setiap harinya (1 sachet pagi dan 1 sachet malam).
  • Larutkan Glucola MGI ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan Anda.
  • Setelah diaduk harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
  • Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat. Jika ingin menambah jumlah konsumsi di minum bangun tidur waktu perut kosong.

Glucola Glutathione Collagen PT. Millioanire Group Indonesia

1 box = 20 sachet @12gr 1 box = Rp. 385.000,- 2 box = Rp. 375.000,- 3 box keatas silakan hubungi CS

BPOM RI MD 867031013127 &  Sertifikat Halal MUI

Etnisa.com menjual berbagai macam kosmetik asli namun harga tetap murah. Untuk saat ini kami hanya melayani pembelian secara online. Silahkan menghubungi via telp/sms 085640414555 atau bbm 538B7D3B untuk mengetahui cara pemesanan produk

79 thoughts on “Glucola

  1. Ini ada efek samping g?
    Trus kalo pemakaian di hentikan ad ketergantungannya g?
    Trus jikalau pemakaiannya dihentikan kulit kita bakal balik jadi hitam lagi g?

    • Glucola aman sist,gak bikin ketergantungan, sudah ada no.dinkes dan mendapatkan sertifikat halal dari MUI,
      Untuk hasilnya ngga ada yg permanent sist, bahkan suntik putih dan operasi plastik sja juga perlu check up setiap bbrpa bulan sekali.. 🙂
      Klo stlh hasilnya terlihat dan di rasa cukup lalu stlh itu badan dan kulitnya di rawat dg baik, pola hidup dan pola makan nya di jaga dg baik, mnghindari merokok, minum alkohol, dan makanan/minuman kurang sehat lainnya, hasilnya kan bisa awet putih sist.. 🙂

    • iya sist benar, glucola bisa untuk promil Karena kandungan Glutathion Precussor dan collagen yang terkandung dalam Glucola sangat baik untuk meningkatkan regenerasi sel. Dengan memiliki regenerasi sel yang baik, maka seluruh organ tubuh menjadi baik.
      Glucola juga kaya akan antioksidan, mineral, dan vitamin yang memenuhi gizi ibu dan janin. Bahkan bagi wanita yang memiliki kista dan atau myoma dapat berangsur sembuh dengan rutin mengkonsumsi Glucola. silahkan mencoba 🙂

    • iya sist, glucola bisa untuk menurunkan berat badan, karena memang bahan dasar glucola sangat membantu untuk menetralkan zat-zat yg dibutuhkan oleh tubuh, menyeimbangkan/ menstabilkan kebutuhan tubuh. Tapi jika sista ingin menjalankan progam diet dengan glucola, sista bisa merubah cara minum glucola yaitu minum 1 sachet glucola 1 jam sebelum sarapan (makan pagi) di tambah dengan segelas air minum. kalo untuk memutihkan saja di minum pas malam hari saja sis, terima kasih 🙂

    • Kalo hasilnya setiap orang berbeda-beda gan, tergantung pada metabolisme nya masing-masing, kalo metabolismenya bagus maka hasil yg di dapat juga akan lebih cepat, tapi kalo metabolismenya kurang bagus, maka proses penyerapan nutrisinya juga akan lambat dan hasil yg di dapat juga akan lebih lama, 🙂

    • bisa sist, kalo mau ngeputihin kulit plus untuk diet, sista bisa minum glucola nya sehari 2x sist, pagi hari dan malam hari 🙂

      • Keduanya sama bagus sist, untuk hasilnya tergantung pemakainya lebih cocok pakai yg mana,kalo kandungan dan khasiatnya hampir sama sist 🙂

  2. Mengandung esterogen gak sis? Kalo untuk yg ada masalah payudara seperti tumor atau kanker aman gak untuk dikonsumsi?

    • Glucola tidak mengandung estrogen sist, estrogen itu hormon yg dihasilkan oleh tubuh,
      Glucola aman di konsumsi oleh penderita kanker payudara sist, karena glucola ini juga bisa untuk mencegah dan mengatasi kanker payudara 🙂

    • iya say, soalnya di olshop kami tidak menggunakan sistem MLM, kami hanya menjual produknya saja, jadi bisa menjual dengan harga yang lebih murah dengan kualitas barang yg sama, jadi tidak perlu khawatir barangnya kw, 🙂

  3. Mau tanya kalo seumpamanya pengen putih tapi kerjanya malam gmn ?
    Apa di minum saat malam atau di minumnya pagi saat mau tidur ?

    • Glucola ini bisa untuk menurunkan berat badan sist, kalo untuk menambah berat badan tidak bisa, tapi kalo badan nya sudah kurus,glucola ini tidak akan menurunkan berat badan lagi, hanya menyeimbangkan kebutuhan nutrisi dalam tubuh nya saja. 🙂

  4. GLUCOLA Mengandung gula nggak….??? karena kan d minum sebelum tidur takut nya malah terjadi penumpukan gula n bs Diabetes

    • Selamat siang, glucola aman di konsumsi oleh semua orang maupun penderita diabetes sist.Kadar gula darah yang tinggi di dalam tubuh (hiperglikemia) akan meningkatkan jumlah radikal bebas yang terbentuk di dalam tubuh. Glutathione dalam Glucola akan mengurangi efek radikal bebas yang bisa menyerang jaringan tubuh yang sehat.
      Fungsi Glutathione di dalam tubuh penderita Diabetes Melitus adalah meningkatkan system imun sehingga kekebalan tubuh meningkat serta untuk mencegah terjadinya komplikasi penyakit yang sering menyertai penderita Diabetes Melitus

  5. sist mau nanya nich
    saya komsumsi glucola sudah 5hari
    saya minum pagi 2 jam setelah sarapan
    dan malam hari 2 jam setelah makan malam
    apakah cara saya sudah benar atau tidak sist?
    krn saya minum glucola dalam rangka mengencangkan kulit tubuh saya yg tiba2 kendur di tahun 2015 ini
    makasih sist

    • Selamat siang,glucola baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat. Jika ingin menambah jumlah konsumsi di minum bangun tidur pagi waktu perut kosong.:)

    • Glucola bisa di minum oleh ibu menyusui sist, kalo untuk bumil lebih baik di konsultasikan dulu ke dokter kandungannya 🙂

    • pakai glucola yang serbuk juga bisa sist, kandungan glutathione pada glucola dapat membantu meningkatkan kandungan collagen dalam tubuh sehingga mampu membersihkan jerawat dari dalam, flek hitam, noda hitam, bopeng, dan masalah kulit lainnya. 🙂

  6. GLUCOLA RASA NYA ENAK BANGET .
    RASA STRAWBERRY YANG ENAK .
    EFEK SAMPING TIDAK ADS . BAIK UNTUK KESEHATAN. SAYA SUDAH MINUM HAMPIR HAMBIS 1 kotak. Mudah2 an hasil nya BAIK …
    Apa Lagi baDan saya terasa ringat …
    Doakan saya ya , supaya hasil nya BAIK . Wajah saya TIDAK ada jerawat Dan badan saya SEHAT
    Amin … !!!!

    • harga glucola 1 box masih 410rb sis, mau ambil berapa box sis?
      Utk pemesanannya silahkn konfirm dg format nama, alamat lengkap, kodepos, no tlp yg bs di hubungi, produk yg di pesan beserta jumlahnya, Nanti akan kami hitungkn total+ongkirnya, klo sdh deal akan kami infokn no rek nya utk pembayarannya sist 🙂

  7. Sist sy ditawarin tman yg mnm glucola jg kt na sbln mnn glucola dy kurus bgt spt sy skrg. Tp stlh mnm jd naik berat bdn 5 kg. Tp sist puput blg glucola gk bikin tmbh berat bdn. Ada gk produk etnisa yg bs bwt nmbh gmuk+ mutihin n mnyehatkan kulit jg slain glucola ini?

    • selamat siang, untuk penambah berat badan kami ada mr.pro sis, harga 145rb Isi : 1 Botol Mr Pro isi 200 Gram, blm termasuk ongkir.
      tetapi ini tidak untuk memutihkan sist. jika ingin memutihkan bisa memakai glucola, glucogen, gluta lapunzel, gluta panacea, dsb sis.
      sista mau yang mana?

  8. Sis mau nanya itu kandungan collagennya dari hewan apa ya? Yg saya tau collagen itu dari babi.

    Atau mungkin di produk glucola itu tidak ada babinya? Trus ini collagen dari hewan apa ya?

    Saya mau pesan agar tidak ragu lagi akan kandungannya yg insyaAllah mudah2an aman.

    • produk glucolla tidak terbuat dr collagen babi sis, tetapi collagen yang ada di produk glucola diambil dr fish collagen.
      glucola aman untuk dikonsumsi, karena sdh memiliki izin dr BPOM dan memiliki sertifikan halal sis.
      untuk pemesanan silahkan langsung hubungi kami via BBM atau WA. WA: 085640414555, BBM: 538B7D3B.

    • maaf sis, karena glucola masih memiliki nmr DINKES dan sertifikat MUI, maka untuk dikirim ke luar negri blm bisa sis. kalau produk lain seperti glucogen bisa dikirim ke luar negeri krna sdh memiliki BPOM sis. untuk info lebih lanjut silahkan langsung hubungi kami via WA atau BBM. WA: 085640414555, BBM: 538B7D3B

  9. Harga glucola nya lebih murah dari yg aku beli di teman…apa ini dijamin asli? Saya lg promil …mudah2an segera berhasil dg konsumsi glucola ..Amiin Yra. Saya ada riwayat kista / Miom dan udah pernah operasi laparoskopi .. Saya minum di pagi hari bangun tidur sebelum sarapan / perut kosong, apakah sudah betul dosisnya? apa perlu di tambah dosisnya? Suami jg konsumsi green tea nya sesekali..terima kasih utk jawabannya.

    NB.untuk pemesanan bagaimana caranya?
    Tks

    • Produk yg kami jual ori semua sist, ada garansi uang kembalinya, jika produk yg kami kirim ternyata tidak ori ,

      Cara Konsumsi Glucola MGI:
      Minum 1 hari sekali 1 sachet (12 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 2 sachet setiap harinya (1 sachet pagi dan 1 sachet malam).
      Larutkan Glucola MGI ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, hangat, dingin/es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya. Dapat juga dicampur dengan minuman lain kesukaan Anda.
      Setelah diaduk harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai.
      Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat. Jika ingin menambah jumlah konsumsi di minum bangun tidur waktu perut kosong.

      Saran kami, perbanyak minum air putih, dan berpola hidup sehat sis. perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur juga.
      Dan utk suami konsumsi green tea nya yg teratur ya, sistanya juga gt.

      untuk pemesanan silahkan langsung hub. kami di WA: 085640414555
      BBM: 538b7d3b.

      • Kak, kenapa harga glucogen lebih mahal dr glucola ya? Saya beli glucogen /sachet 50rb . Padahal saya baca manfaatnya sama. Apakah produksinya itu sama dr satu PT? Lalu apa glucogen ada agen yang gak MLM ya? Siapa tau harganya lebih murah. Makasih

      • Selamat sore. karena glucogen dan glucola yg memproduksi dari perusahaan yg berbeda. kalau glucogen dr produk moment, sedangkan kalau glucola dr MCI/MGI sis.
        Kalau di olshop kami, harganya diluar harga MLM. Utk info lengkapnya langsung hub. CS kami di WA: 085640414555
        BBM: 538b7d3b

    • Selamat pagi, iya bisa sis, tap saran kami utk pemakain dalan pakai glucola serbuk, dan untuk pemakaian luar pakai glucola gel sis.

  10. Maaf sizt, ku moo tanya,, apa glucola bisa mengencangkn payudara yg kondor stelah menyesui?? N apa bisa menghilangkan garis2 wktu hamil?? Ku baru pesan hargax 500/box, koq beda hargax?? Mksih

    • Selamat pagi.
      Berikut Manfaat Glucola untuk kulit :
      1. Menurunkan Pigmen Gelap Melanin
      2. Memutihkan Kulit Secara Keseluruhan (Permanen),
      3. Meratakan Warna Kulit Yg Belang Menjadi Putih
      4. Mencegah Timbulnya Jerawat Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Jerawat
      5. Menghilangkan Noda-Noda Hitam Bekas Jerawat / Flek2 Akibat Sinar Matahari, Faktor Usia, Maupun Krn KB
      6. Memutihkan Bagian-Bagian Yang Hitam Pada Ketiak, Lutut, Siku, Dan Selangkangan
      7. Mengurangi Garis2 Kecil Dan Keriput
      8. Mengembalikan Kulit Dan Mendetoks Kulit Sehabis Terkena Krim2 Bermerkuri
      9. Mengurangi Kemerahan Yg Disebabkan Peradangan Atau Kulit Sensitif
      10. Menjadikan Kulit Lebih Kencang, Kenyal Dan Elastis
      11. Kulit Akan Terasa Cerah Bersinar, Segar Dan Terlihat Awet Muda
      12. Mengurangi Scar / Bopeng Pada Kulit Rusak

      Manfaat Glucola Untuk Kesehatan :
      Mencegah Kanker
      Membuang Zat-Zat Beracun Pada Tubuh
      Menyembuhkan Pusing2, Migrain Hingga Vertiligo
      Membantu Penyembuhan Kolestrol, Diabetes, Asma, Sinusitis, TBC
      Mencegah Berbagai Macam Penyakit Akibat Radikal Bebas
      Mengurangi Kerontokan Rambut
      Menguatkan Tulang
      Menghilangkan Nyeri Pada Tulang

      Karena di olshop kami hanya menjualkan produknya saja tanpa sistem MLM maupun Member sis 🙂

    • iya sist memeng di tempat kmi harganya lebih murah sist karena kmi tdk menggunakan sistem member tpi di jamin asli sist jk terbukti tdk asli bisa di kembalikan sist..

    • Klo stlh hasilnya terlihat dan di rasa cukup lalu stlh itu badan dan kulitnya di rawat dg baik, pola hidup dan pola makan nya di jaga dg baik, mnghindari merokok, minum alkohol, dan makanan/minuman kurang sehat lainnya, hasilnya kan bisa awet putih sist.. 🙂

  11. Oh gtu ya sist .. soal ny saya uda beli sist, rupa ny saya priksa lgi positif hamil, jdi saya brhenti pemakaian ny.. temen saya blg bsa tpi saya tkut.. maka ny saya tnya saran temen2 dulu .. makasih sist saran ny

  12. Sis boleh nanyak. Untuk bibir hitam hitam dan mata panda bisa lebih cerah gak kalo minum glucola?? Trimakasih sis

    • kalau metabolisme tubuh bagus dan penggunaan juga rutin maka akan bisa juga untuk mencerahkan kulit yang gelap sis

Comments are closed.