5 Efek Samping Titan Gel Rusia Menurut Kedokteran

Titan Gel adalah formula spesial untuk kaum pria yang tidak tahan lama dalam berhubungan sex. Memang titan gel adalah produk import dari Russia dan USA. Namun komposisi obat kuat bercinta ini ternyata juga disesuaikan dengan kondisi penis orang timur sehingga khasiatnya akan terasakan.

Sudah terbukti bahkan menurut dokter, jika Titan Gel herbal di gunakan secara rutin, maka hasil setelah pemakaian  terbukti permanen. Jadi mr. P tetap besar dan panjang meski pemakaian dihentikan. Ia juga mampu mengatasi ejakulasi dini yang menjadi faktor penghambat untuk memperoleh kepuasan dalam hubungan suami istri.

Titan Gel Rusia vs USA Bagus Mana ?

Banyak pria memiliki ukuran penis yang kecil namun tidak menjadi persoalan. Akan tetapi ukuran penis yang besar adalah lambang kejantanan. Selain itu, wanita juga akan lebih senang berhubungan intim dengan pria yang memiliki penis besar dan panjang. Namun beruntunglah, Indonesia yang berada di daerah tropis diberkahi dengan beragam flora yang melimpah. Namun tidak semuanya bagus.

Daun bungkus misalnya. Ini adalah salah satu obat pembesar penis tradisional dari Papua. Disebut juga dengan Daun Tiga Jari dengan bentuk mirip daun sirih. Daun bungkus ini di ekstrak menjadi minyak wamena. Akan tetapi pakar sex Dr. Boyke tidak merekomedasikan laki-laki menggunakan daun bungkus ini sebab dapat menimbulkan efek samping berbahaya seperti gatal-gatal. Lebih parah penggunanya bisa terkena infeksi dan penisnya bisa bernanah.

Sementara pemakai titan gel baik yang Russia atau USA tidak ada yang mengalami ini. Kalau yang gagal memang ada. Jadi penisnya tidak panjang maksimal. Namun review titan gel lebih banyak yang cocok dan jarang gagal. Dan secara kepopuleran memang titan gel Rusia lebih laris daripada USA. Selain itu, yang kemasan merah hitam juga lebih diminati daripada yang gold.

Lalu apa titan gel ada efek samping yang mungkin menimbulkan bahaya untuk penis dan kesehatan pria? Ada. Jika tidak dipakai secara benar.

5 Efek Samping Titan Gel

Kalau berbicara efek samping Titan Gel, secara kandungan memang tidak ada. Bahkan menurut ilmu kedokteran. kandungan memang terbuat dari bahan alami akan aman di pakai setiap hari. Apalagi produk import dari Rusia ini sudah BPOM. Meski begitu, setidaknya ada 5 efek samping yang pernah di alami pelanggan kami. Ini didasarkan pada pengalaman dan hasil yang nyata.

  1. Titan Gel Menyebabkan Iritasi

Titan Gel cream memiliki cara pakai dengan di oleskan pada penis. Ini dapat menyebabkan iritasi kulit. Tingkat keparahan iritasi tergantung pada sensitivitas kulit seseorang. Ini terlebih untuk mereka dengan kulit super sensitif. Jadi mereka yang menderita alergi kulit tidak dianjurkan untuk menggunakan obat kuat oles ini secara tipis saja. Pakai sedikit saja agar titan gel import tidak memperburuk tingkat elergi.

  1. Titan Gel Rusia dapat Memunculkan Sensasi Rasa Terbakar

Penggunaan titan gel originaldalam takaran yang secukupnya dapat menimbulkan sensasi rasa hangat pada penis. Kandungan bahan yang bisa memberikan rasa hangat ini memiliki fungsi agar aliran darah pada otot penis menjadi lebih lancar. Hasilnya penis dapat ereksi dengan keras dan tahan lama. Tetapi apabila menggunakan titan gel berlebihan bahkan menurut dokter  akan menimbulkan sensasi rasa panas seperti terbakar. Hal tersebut akan mengganggu hubungan seksual sebab vagina pasangan akan  terasa tidak nyaman dan panas.

  1. Iritasi Dalam Vagina Wanita

Vagina Wanita jauh lebih sensitif daripada kulit penis pria. Jadi wanita juga memiliki kondisi kulit vagina yang lebih mudah teriritasi. Mereka akan mengalami berbagai keluhan mulai dari sensasi rasa panas, terbakar, gatal, perih. Oleh sebab itu, perhatikan cara pemakaian titan gel. Di Youtube banyak sekali video tutorial titan gel. Cobalah cara penggunaan tersebut dengan langkah yang benar.

  1. Titan Jel Membuat Pria Merasa tidak Percaya Diri

Titan gel yang asli menimbulkan sugesti bahwa jika tak menggunakan cream tersebut, maka tidak bisa mendapatkan ereksi maksimal dan durasi hubungan seksual yang lama. Makin lama, pria mulai tersugesti bahwa kesuksesan hubungan seksual hanya bisa tercapai jika memakai obat kuat oles. Tentu saja, pikiran aneh ini dapat menimbulkan asa cemas, resah, dan tidak percaya diri. Solusinya, para dokter menyarankan agar melakukan latihan manual seperti Kegel dan PC Clench selama pemakaian titan gel. Latihan ini mampu mengendalikan hasrat enjakulasi pada pria saat melakukan hubungan seks. Jadi saat penggunaan titan gel dihentikan, efeknya akan permanen.

  1. Titan Gel Harganya ? Tidak Murah dan Membuat Kantong Bolong

Kandungan dalam Gel Titan dapat membantu ereksi lebih lama sebab memang bahanya memang berkualitas. Diantaranya adalah Peruvian Maca yang membantu menghilangkan gejala impotensi. Ada juga Jus Lichen yang dapat membuat ukuran penis semakin besar serta memperlancar peredaran darah dan memperbesar pembuluh cavernous. Selain itu, ada pula Protein Hidrolisat. Dan semua kandungan terbaik ini bahan mentahnya tidak murah. Oleh sebab itu, kantong anda dapat terkuras jika rutin memakai obat kuat satu ini. Apalagi, titan gel isi berapa ml ? hanya 50 ml. Jadi hanya bisa dipakai 2 bulan saja jika rutin.

bahaya-titan-gel

Bahaya Titan Gel Palsu

Jangan salah, di pasaran banyak titan gel palsu. Secara kemasan sama saja. Ada yang hitam, merah, abu-abu atau gold. Sangat mirip. Dan tentu saja produk palsu titan gel tidak ada gunanya. Justru itu bisa menimbulkan bahaya pada penis.

Produk KW ini mengandung bahan kimia. Contoh paling mudah adalah magic tissue. Seperti yang kami kutip dari majalah The Star, menurut Kepala deputi divisi Layanan Farmasi dari Kementerian Kesehatan Malaysia, bahan obat kuat oles biasanya mengandung Benzocaine. Senyawa ini adalah sejenis bius lokal yang dapat memblokir sensasi rangsangan yang terdampak pada kulit. Efek yang terjadi dapat merusak saraf dan jaringan mukosa pada penis.

Baca Juga : Review Pemakai Titan Gel

Bahkan ada yang memakai bahan alami yang di racik dengan ramuan alami pun masih mengandung zat berbahaya. Contoh paling mudah tanaman Oliander (Nerium). Salah satu semak yang dijadikan ramuan obat kuat ini memiliki getah beracun dan berbahaya bagi kesehatan. Untuk lebih jelas mengenai bahaya obat kuat bisa cek artikel kami : Bahaya Obat Kuat.