Efek Samping Minyak Kutus Kutus : Review Pengalaman Pakai

Review Minyak Kutus Kutus- Indonesia mempunyai ribuan jenis tanaman berkhasiat obat. Meski sangat disayangkan bahwasanya, budaya warisan nenek moyang mengenai ilmu tanaman obat sering diragukan bahkan oleh mereka yang katanya ahli medis dengan sekolah tinggi berbiaya mahal. Alasan dari hal ini sederhana, para pakar tersebut menerima pendidikan ala barat yang mereka pikir maju dan canggih.

Warisan nenek moyang akhirnya disingkirkan dan hanya diberi label sebagai pengobatan sampingan alias alternatif. Padahal resiko pengobatan ala barat yang menggunakan bahan kimia cenderung memiliki efek samping, bisa jadi bahayanya akan hadir di masa depan. Di tambah lagi fakta jika biaya pengobatan di rumah sakit makin mahal.

Kesadaran orang sedikit berubah akhir-akhir ini terutama saat slogan back to nature muncul. Salah satu obat tradisional yang cukup dikenal adalah minyak kutus-kutus. Healing oil dari Bali ini mempunyai manfaat yang sangat beragam. Meski begitu, ada beberapa orang yang mungkin alergi dengan pemakaian minyak ini. Lebih lengkap mari simak review berikut.

5 Efek Samping Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus terbuat dari campuran 49 tanaman obat. Semua tanaman ini lantas diolah dengan cara tradisional. Unsur yang dipakai mulai dari akar, batang, daun, bunga dan buah yang merupakan unsur terpadu tak boleh dipisahkan. Hal tersebut bakal menghasilkan minyak herbal yang mempunyai kandungan energi penyembuhan dari alam. Oleh sebab itu kalau ada yang bilang Minyak Kutus Kutus mempunyai efek samping dengan level bahaya tinggi itu hanya hoax. Berita bohong semata.

Meski begitu, bisa saja efek samping terjadi pada orang-orang tertentu misalnya :

  1. Efek samping bisa terjadi bagi mereka yang alergi dengan minyak kelapa murni (VCO). Mengingat Minyak Kutus Kutus memiliki kandungan VCO yang tinggi. Padahal VCO menurut peneliti Belanda, merupakan salah satu jenis minyak essensial yang sangat kaya manfaat.
  2. Minyak terasa segar dan hangat. Jadi kalau anda pergi ke Bali, dan sedang berjemur di pantai siang hari, jangan pakai minyak ini. Nanti kepanasan. Cukuplah turis cantik ber bikini di Kuta saja.
  3. Bisa menimbulkan kembung dan mual-mual jika meminum minyak ini. Memang ada beberapa yang tahan saat minum minyak kutus-kutus, namun cara pakai jenis ini sebaiknya jangan di lakukan.
  4. Botol minyak kutus meski terbuat dari kaca tebal tetap saja bisa pecah. Namanya juga kaca. Dan ini tentu akan memberikan efek yang buruk bagi dompet anda.
  5. Terakhir, pengalaman pakai untuk kejantanan bisa saja berdampak negatif jika di lakukan tidak dengan tepat. Misalnya, setelah mengoleskan pada mr. p, langsung digunakan untuk berhubungan badan. Wah, pasangan wanita bisa kepanasan anunya. Sebaiknya cuci dulu si itu dan biarkan hingga kering.

fungsi-minyak-kutus-kutus

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus mempunyai fungsi untuk menyembuhkan lebih dari 78 jenis penyakit. Cara kerja minyak ini adalah dengan mengaktifkan Chi. Chi-Prana merupakan energi vital kehidupan yang mengalir pada pusat-pusat cakra tubuh manusia. Energi ini menurut masyarakat China kuno, bakal membuat semua organ berfungsi dengan baik dengan jalan memperbaiki keseimbangan dan kesehatan tubuh untuk melawan penyakit.Masalah pada Chi-Prana bisa memunculkan gangguan pada organ tubuh. Sebaliknya, dengan mengaktifkan energi ini, tubuh akan mendapat manfaat luar biasa seperti :

  • Ampuh untuk benjolan agar cepat kempes
  • Membuat daya tahan tubuh lebih kuat
  • bagus untuk program hamil
  • Menyembuhkan batuk
  • ]Mengatasi jerawat dan flek hitam
  • membantu untuk mengobati kanker
  • Mirip dengan mak urut nasa atau titan gel, mnyak Kutus Kutus bisa untuk kejantanan, sebagai obat untuk memperbesar alat vital dan membuat hubungan intim lebih tahan lama.

Testimoni Minyak Kutus Kutus

Dengan banyaknya manfaat dari minyak ini, testimoni dari konsumen Minyak Kutus Kutus juga sangat positif. Oleh sebab itu, mereka dengan senang hati berbagi hasil dan reaksi pemakaian saingan minyak varash classic ini.

testimoni-minyak-kutus

No BPOM Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus dibuat dengan bahan yang super. Oleh sebab itu, ia akhirnya lulus uji BPOM. Selain itu, produk asli Bali ini juga mendapat sertfifikat halal. Silahkan cek no BPOM pada foto di bawah.

no-bpom-minyak-kutus-kutus

Kandungan Minyak Kutus Kutus

Bertolak belakang dengan minyak tradisional pada umumnya yang biasanya memiliki aroma kurang nyaman, membuat panas atau meninggalkan noda. Minyak Kutus Kutus menggunakan tanaman herbal dan diolah dengan cara yang canggih sehingga ia mampu membongkar tradisi itu. Dia berbau wangi dan segar sebab komposisi di bawah ini benar-benar pas takaranya.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan oleic acid, trigliserida, senyawa fenolik dan juga tokoferol. Minyak ini sangat bermanfaat untuk kulit wajah dan kesehatan.

  • Minyak kelapa

Minyak kelapa yang menjadi bahan pembuatan dari minyak kutus kutus ini adalah jenic VCO atau minyak kelapa murni. Jadi sangat jauh berbeda dengan minyak goreng yang biasa dibuat masak. Fungsinya lebih untuk membantu kinerja untuk semua organ, kelenjar endoktrin, dan juga jaringan pada tubuh.

  • Daun neem dan Ashitaba

Kedua daun ini tidak ada di Indonesia. Jadi bisa dibilang merupakan produk impor dari india dan jepang. Sebagai ramuan untuk obat sakit, keduanya bagus untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan. Kedua bahan ini kaya anti oksidan, menetralkan segala macam racun.

Cara Pakai Minyak Kutus Kutus

cara pemakaian Minyak Kutus Kutus bisa di lihat pada bagian belakang kemasan. Disitu tertulis, anda cukup mengoleskanya pada derah – daerah yang sakit dan pada ittik – titik tertentu yang mempengaruhi kesehatan dan kecantikan.

cara-menggunakan-minyak-kutus-kutus

Lakukan proses pemijatan ringan mulai dari tulang ekor kemudian naik hingga tulang punggung dan sampai ke tengkuk kepala bagian belakang. Selain itu, bisa juga di pakai untuk memijat bagian telapak tangan atau telapak kaki. Untuk jerawat, oleskan rutin di wajah setiap malam. Hasil akan terlihat setelah penggunaan selama satu bulan.

Bukan hanya untuk orang dewas, Minyak Ajaib Kutus Kutus juga berguna untuk bayi. Ia tidak menimbulkan alergi asal digunakan secara benar. Namun sebaiknya jangan minum minyak ini.

Minyak Kutus Kutus Palsu?

Perbedaan Kutus Kutus Palsu dengan yang asli dapat di lihat lewat beberapa ciri-ciri sederhana berikut.

  • Minyak kutus-kutus Palsu mempunyai harga sangat murah. Jadi anda jangan sampai tergiur dengan harga yang terlalu murah.
  • Kemasan Minyak kutus yang original sangat bagus dan terbuat dari plastik.
  • Minyak kutus yang original punya aroma wangi. Sangat berbeda dengan yang KW dimana memiliki bau seperti obat batuk.

Harga Minyak Kutus Kutus

Harga Minyak Kutus Kutus memang tidak murah layaknya minyak kayu putih atau minyak telon. Namun khasiat yang anda dapatkan juga jauh. Minyak kutus-kutus sangat ampuh dalam mengobati segala macam penyakit, jadi wajar harganya juga lumayan.

Akan tetapi jangan kawatir, kalau anda ingin harga yang terjangkau silahkan hubungi CS kami. Kami adalah agen minyak kutus-kutus yang mendapatkan langsung dari distributor di Bali.

Dan perhatikan juga anda mau membeli Minyak kutus-kutus jenis apa. Kami memiliki 2 jenis, yang original dengan yang warna kemasan hijau. Warna hijau memiliki label tanamu tanami sebab ia mengandung tamanu oil. Jadi yang kemasan ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit.