Daun Sirih Dan Daun Katuk Untuk Memperbesar Alat Vital

Manfaat Daun Pembesar Alat Vital Seperti Daun Sirih dan Daun Katuk – Mempunyai Mr. P yang besar, kuat dan tahan lama adalah dambaan setiap pria, selain menambah kepercayaan diri saat diranjang juga untuk memberikan kenikmatan yang sempurna pada pasangan.

Saat ini banyak sekali produk yang menawarkan bisa membantu memperbesar alat vital dan jadi lebih tahan lama. Tapi apa anda tahu efek samping yang akan dihasilkan?

Tak sedikit pria yang takut dengan efek samping dari produk pembesar alat vital, apalagi kalau sudah ketergantungan, belum lagi untuk mendapatkan produknya perlu harga yang cukup mahal.

Alternatif lain yang biasa para pria ambil ialah menggunakan bahan alami. Tapi apa bahan alami saja cukup? Cukup, asalkan anda bisa mengolah dengan benar dan rutin dalam perawatan, anda akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Diantara bahan-bahan alami yang bisa membantu memperbesar alat vital dan membuat anda lebih kuat tahan lama, kami menyarankan untuk menggunakan daun sirih dan daun katuk.

Siapa sangka tumbuhan yang tumbuh dengan bebeas dipekarangan rumah ini bisa sangat bermanfaat untuk kejantanan anda.

Baca juga : 7 Jenis daun pembesar alat vital alami

Apa iya daun sirih bisa untuk memperbesar alat vital?

kegunaan daun sirih untuk alat vital

Daun sirih adalah tanaman yang berasal dari Indonesia. Tanaman ini mudah tumbuh dimanapun, jadi tidak akan sulit mencarinya. Pada zaman dahulu daun sirih digunakan oleh nenek moyang yang dikunyah bersama dengan gambir, pinang, tembakau dan kapur.

Mereka mempercayai daun sirih ini bisa membantu untuk mencegah gigi berlubang dan menghilangkan bau mulut karena kandungan antiseptik yang ada didalamnya.

Selain mencegah gigi berlubang dan mencegah bau mulut. manfaat daun sirih lainya adalah mengobati mimisan, menyembuhkan batuk, sariawan, keputihan, demam berdarah, haid yang tidak teratur, bau ketiak, mengatasi bau mulut, mengobati masalah pada mata, mengobati difungsi ereksi pada pria, mengatasi masalah kesehatan organ kewanitaan dan mengatasi keputihan.

Cara memperbesar alat vital dengan daun sirih

Lalu, bagaimana cara memperbesar alat vital dengan daun sirih ini. Anda bisa mulai melakukan terapi dengan daun sirih ini setiap hari secara rutin, karena memang prosesnya sendiri tidak bisa instant. Cara inilah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan alat vital yang besar, keras dan tahan lama.

Cara nya siapkan 8-10 lembar daun sirih, pilih yang sudah tua. Tumbuk daun hingga halus kemudian campurkan dengan satu sendok teh minyak zaitun, lalu urut batang Mr. P yang sudah dicuci sebelumnya.

Saat mengurut biarkan sampai ereksi, saat anda merasa akan ejakulasi maka hentikan pijatan sampai rasa ejakulasi tersebut hilang. Kemudian lakukan pemijatan ulang dengan cara yang sama sampai 10 kali. Setelah pemijatan cukup, cuci dengan air bersih. Lakukan dengan rutin pagi dan sore hari.

Baca juga : cara memijat penis yang benar

Selain daun sirih, rekomendasi kedua dari kami yaitu Daun Katuk

daun katuk untuk alat vital

Katuk merupakan tumbuhan sayuran yang banyak terdapat di Asia Tenggara. Tanaman ini terkenal dapat memperlancar ASI pada ibu yang sedang menyususi, tapi ternyata ada manfaat lain juga dari daun ini.

Diantara nya mengobati luka, antioksidan, mencegah osteoporosis, baik untuk kesehatan ibu hamil dan pria. Daun katuk juga memiliki senyawa yang dapat meningkatkan gairah, dan memperbanyak sekaligus menyuburkan sperma hingga meningkatkan vitalitas pria.

Dari info yang kami dapatkan, ternyata daun katuk ini bisa membantu anda untuk memberbesar ukuran alat vital kaum pria.

Cara memperbesar alat vital dengan daun katuk

Cara yang perlu anda lakukan sangatlah mudah. Pertama, basuh penis dengan daun katuk yang sudah dihancurkan atau diremas-remas, lalu urutkan pada penis mulai dari pangkal ditarik ke ujung, lakukan secara rutin, hal ini mampu melancarkan alairan darah sampai ke penis, jika aliran darah ke penis lancar maka ereksi yang terjadi lebih besar dan kuat pada penis.

Cara kedua yang bisa anda coba dengan membasuh Mr. P anda dengan air rebusan daun katuk. Rebus daun katuk secukupnya, oles ke Mr. P sambil diurut perlahan supaya kandungan daun katuk bisa meresap.

Jika anda terlalu sibuk untuk melakukan dua hal diatas, anda bisa meminta bantuan pada istri Anda untuk memasakkan daun katuk ini dengan sayuran lain. Tapi perlu diingat jangan memasaknya terlalu lama, agar kandungan yang ada didalamnya tidak menguap.

Kami menyarankan untuk mengkonsumsi daun katuk setelah dimasak, sebab daun katuk juga memiliki efek samping jika dikonsumsi mentah dan dalam porsi berlebihan. Efek samping yang terjadi biasanya seperti sulit tidur, tidak enak makan dan sesak nafas.

Maka dari itu, untuk mendapatkan hasil yang bagus, dan sesuai dengan ekspektasi, anda juga perlu mengimbangi dengan makan makanan yang sehat dan lebih banyak melakukan kegiatan dengan berdiri, karena jika terlalu sering duduk bisa menyebabkan gairah anda berangsung-angsur akan menurun.

Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dari alat vital setelah anda melakukan terapi dengan ramuan oles diatas. Karena kebersihan dari Alat Vital juga sangat penting.

Jika anda melakukan berberapa cara diatas secara rutin, dijamin hasil yang akan didapatkan juga memuaskan. Satu hal yang harus diingat, pengobatan atau perawatan dengan cara alami tidak bisa instan hasilnya. Jadi anda harus sabar dan telaten untuk mendapatkan hasil yang baik.