5 Cara Meluruskan Penis : Alat Vital Bengkok Karena Peyronie

Sebetulnya, banyak pria yang tidak mengetahui dengan pasti ukuran penisnya sendiri. Beberapa penelitian juga telah dilakukan untuk menentukan ukuran rata-rata penis seorang pria. Dan secara umum ukuran rata-rata penis lelaki dewasa adalah 10 cm dan 13,5 centimeter. Lalu bagaimana posisi pria Indonesia? Masih lumayan.

Lelaki Asia terbukti mempunyai ukuran penis terkecil sedunia saat ereksi. Namun jangan kawatir, Indonesia Indonesia sedikit lebih unggul dengan kisaran 10,5-13 centimeter dibanding dengan rataan ukuran penis pria Asia lainya seperti Malaysia, Thailand, dan Korea Selatan. Di negara tersebut, panjang alat vital saat tegang hanya berkisar 9,3 – 10,5 cm.

Dan untuk siapa sebenarnya penis yang panjang dan besar ? jawabnya untuk pria sendiri. Wanita cenderung kurang peduli dengan ukuran, yang penting penis pasangan bisa tegang berdiri dengan keras. Ini akan jauh lebih terasa nikmat daripada penis yang besar tapi loyo. Perempuan suka dengan penis yang mampu di ajak bergoyang dengan lama. Normalnya memang lelaki hanya mampu melakukan penetrasi 5 menit. Tetapi wanita tidak akan orgasme dengan waktu sesingkat itu.

Jadi apabila, pria memiliki alat vital yang tahan lama, berdiri tegak dan keras, itu lebih jadi idola wanita untuk di ajak bersenggama. Size doesn’t matter.

Namun begitulah pria. Mereka pikir penis yang ereksi adalah simbol maskulinitas. Dalam banyak budaya ia juga melambangkan atribut seperti kekuatan, ketahanan, kemampuan dan keberanian. Di Topinama Brasil, pria disana biasa mendorong ular berbisa menggigit penis mereka untuk memperbesar mr. P selama 6 bulan. Di Papua, kita mengenal daun bungkus. Herbal pembesar penis ini dapat menimbulkan sensasi gatal yang luar biasa.

Wanita Tertarik Dengan Bentuk Penis

Seperti perempuan yang memiliki bentuk payudara berbeda, lelaki juga punya beraneka bentuk Mr.P. Yang umum adalah hammer Penis. Bentuk alat vital satu ini memang ramping di bagian porosnya dan tiba-tiba menjadi besar di bagian kepalanya. Ada juga the carrot, yang memiliki bentuk sebaliknya, besar di bawah dan semakin meruncing ke atas.

Cara Meluruskan Penis

Penis yang disukai Wanita ?

Sebetulnya wanita justru kurang menyukai penis yang lurus. Dan normalnya, memang jarang sekali ada pria yang memiliki penis super lurus seperti penggaris. Yang paling mudah dijumpai adalah mr.p bengkok ke kiri. Namun bentuk mr p bengkok ke kiri juga bukanlah yang paling disukai wanita.

Setidaknya ada 3 bentuk penis yang benar-benar  akan membuat wanita klimaks maksimal dengan posisi sex yang tepat.

Pertama, The Curved One. Bentuk mr. P ini melengkung ke atas. Bentuk penis yang melengkung ke atas mempunyai keuntungan sebab dapat mencapai dinding atas wanita dimana lokasi G-spot biasanya berada. Hasilnya istri akan cepat klimaks.

Selain itu ada juga, jenis Always Hooked yang merupakan kebalikan dari tipe the curved one, dimana posisinya melengkung ke arah bawah. Untuk posisi missionary, bentuk penis ini memang tidak menguntungkan. Tapi untuk doggy style, wanita akan cepat sekali ejakulasi dini dan basah maksimal.

Dan terakhir ada, C penis. Penis ini berbentuk seperti huruf C, membungkuk ke kanan ketika ereksi. Jadi kebalikan dengan umumnya pria yang miring ke kiri. Namun jika penis memiliki kemiringan yang ekstrem atau bengkok kemungkinan anda mengidap gejala Peyronie.

Penis Bengkok ? gejala Peyronie

Peyronie adalah masalah pada jaringan parut atau plak yang terbentuk di dalam penis. Penyakit ini dapat membuat penis bengkok dengan ekstrem ke atas atau ke samping. Penis juga bisa menyempit dan memendek. Pria dengan gejala ini memiliki kecacatan bentuk penis yang disebabkan oleh plak yang tidak berkembang seperti jaringan penis normal. Dan ini terdeteksi ketika ereksi. Lebih jelas lihat gambar penyakit peyronie di bawah.

Apakah penyakit peyronie berbahaya ?

Pria dengan penyakit Peyronie atau peler bengkok sebetulnya masih dapat berhubungan seks dengan normal. Selain itu, penyakit seksual ini dapat menghilang dengan sendirinya bila tidak parah. Jadi pembengkokan penis tidak terlalu berbahaya jika tidak merasa sakit selama berhubungan intim, merasa sedikit nyeri selama ereksi serta masih bisa ereksi secara normal.

Akan tetapi, dalam kondisi yang parah, penyakit Peyronie bisa menyebabkan disfungsi ereksi atau impotensi. Bahkan penis yang tidak lurus ini bisa mengecil karena tidak lancarnya peredaran darah menuju alat vital. Dan apa peyronie ini bisa disembuhkan ? bisa. Jalan paling ekstrem dengan operasi. Akan kami bahas di bawah.

Penyebab Peyronie

Penyebab penyakit Peyronie masih abu-abu. Para peneliti percaya bahwa penyakit ini terjadi karena benturan berkali-kali misalnya penis cedera saat berhubungan suami istri. Mungkin masih malam pertama jadi main tusuk saja tanpa memperhatikan gaya bercinta yang benar. Bisa juga karena olahraga.

Penyakit autoimun seprti HIV juga menjadi penyebab Peyronie dimana penis yang cedera akan membentuk sel lilin pada plak. Kelainan genetik dan keturunan disinyalir  menyebabkan Peyronie. Jadi penis anda tidak bisa lurus dengan wajar.

penis bengkok

5 Cara Meluruskan Penis

Penyakit Peyronie semakin mudah menyerang seiring bertambahnya usia. Perubahan yang berhubungan dengan usia dapat membuat pria rentan dan sulit sembuh.

  1. Meminum Obat dari resep dokter

Jika menderita gejala batang bengkok parah maka seorang pria membutuhkan pengobatan. Pilihan pertama tentu ke dokter. Pihak medis biasanya akan memberikan obat-obatan. Resep pil seperti pentoxifylline atau kalium para-aminobenzoate (Potaba) harus anda tebus di apotik. Namun jika ingin obat yang lebih alami, bisa membeli produk seperti Vitamale dari HWI yang di lanjutkan dengan terapi pijat.

  1. Dengan Suntikan

Jika dengan obat minum, gejala kemaluan bengkok tidak membaik maka anda mungkin mendapatkan suntikan verapamil atau kolagease ke dalam jaringan parut penis. Cara meluruskan kelamin ini memiliki reaksi yang lebih cepat. Namun juga tidak selalu menjamin kesembuhan.

  1. Operasi Meluruskan Penis

 Jika hal diatas masih gagal, dokter biasanya akan menyarankan untuk operasi, tapi ini hanya berlaku untuk pria yang tidak bisa berhubungan seks sama sekali karena penyakit Peyronie. Namun biaya operasi peyronie juga tidak murah.

  1. Pemijatan Penis

Pemijatan titik-titik tertentu pada penis juga bisa menyembuhkan penyakit ini. Biasanya proses pijat dilakukan dengan teknik Jilq yang biasa dipraktekan dalam metode pembesaran penis alami. Caranya adalah dengan meningkatkan tekanan darah dan sirkulasi. Hal ini dilakukan dengan berulang kali membelai penis dalam gerakan meremas dari dasar poros ke korona dari kepala penis. Namun cara meluruskan mr p yang bengkok ke bawah secara alami ini tidak ampuh tanpa obat oles yang bagus. Anda bisa memakai Titan gel atau Mak urut nasa.

  1. Dengan Alat Kusus

Beberapa kalangan juga meyakini jika mr p bengkok ke samping kiri atau kanan dapat disembuhkan dengan alat seperti Proextender. Namun alat yang biasa di pakai sebagai pembesar venis ini kurang bisa mengatasi peyronie. Kemaluan laki laki memiliki struktur plak yang komplek. Titit bengkok memang bisa membaik tapi tidak bisa sembuh total.