Terpopuler:

Manfaat Minyak Bulus Putih Untuk Apa? Review, Cara Pakai, dan Efek Samping

13 September 2017 - Kategori Blog

Manfaat Minyak Bulus Putih- Minyak Bulus pribumi ini diekstrak dari hewan bulus. Prosesnya dilakukan dengan proses pemanasan dengan memakai sinar matahari sekitar 30 hari. Minyak alami ini semenjak lama dipakai untuk keelokan dan perawatan kulit. Kandungan Minyak Bulus bermanfaat untuk kaum pria atau wanita. Khasiatnya baik untuk kesehatan tubuh ataupun merawat kulit.

Oleh sebab itu, tidak heran bila tidak sedikit produk minyak bulus diperjual belikan, slah satunya Minyak Bulus Putih  kemasan botol isi 20 ml. Manfaat minyak bulus ini buat apa saja.

  • Bermanfaat untuk Menghaluskan kulit wajah
  • Memperlambat keriput dan mengencangkan kulit
  • Menyembuhkan jerawat
  • Mengembalikan kulit yang terkelupas dampak terkena air panas, api, knalpot, dan mengobati kulit yang gatal-gatal, eksim, dan flek hitam di tubuh serta wajah.

Selain beberapa hal di atas, yang tak kalah penting adalah minyak bulus sangat berkhasiat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara serta menyembuhkan lemah syahwat (dioleskan / dibalur pada penis). Jadi ia mencegah seorang pria mengalami ejakulasi dini. Jangan lupakan juga soal ukuran. Sejak lama minyak bulus di kenal mempunyai khasiat untuk membesarkan kelamin pria. Dan semua manfaat baik ini di dapat karena adanya kandungan bermutu pada minyak bulus.

Manfaat Minyak Bulus Putih

Apa Saja Kandungan Minyak Bulus Putih ?

Setelah melihat review minyak bulus diatas, kita lanjut ke apa sebenarnya minyak bulus itu dan apa saja kandunganya.

Sebuah penelitian menemukan adanya kegunaan besar didalam kandungan minyak bulus tersebut, salah satunya karena pada minyak bulus terdapat vitamin E yang tinggi. Vitamin E berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit. Namun, pemakaian vitamin E yang terdapat dalam minyak bulus bukan guna dikonsumsi secara oral (diminum) melainkan dipakai untuk luar pada kulit. Tingginya kandungan vitamin E ini yang menciptakan minyak bulus dapat mengatasi nyaris semua persoalan kulit. Dan kandungan vitamin E minyak bulus yang lebih tinggi terdapat pada produk yang di olah secara tradisional seperti minyak bulus putih ini.

Minyak bulus putih ini berbeda dengan minyak bulus Papua, Kalimantan, Mbak ireng, Double Power atau Piramida. Minyak bulus putih ini mengolah jenis bulus kusus yang di olah secara tradisional.

Cara membuat minyak bulus ?

Ada 2 cara yang lazim digunakan untuk membuat minyak bulus yaitu teknik tradisional dan modern. Pada cara modern, biasanya pembuat mencampurkan bahan-bahan dasar tambahan. Sering juga dalam pembuatanya ditambahkan pewangi. Hal ini menyebabkan berkurangnya khasiat dari minyak bulus itu. Alasan ini jugalah yang membuat penggemar minyak bulus yang memakai metode modern menjadi sedikit.

Pada cara tradisional, kita memerlukan waktu yang lumayan lama demi mendapatkan minyak yang 100% alami. Diperlukan kurang lebih 8 ekor bulus. Jadi, bulus dijemur dibawah sinar matahari selama 7 hari supaya lemak-lemaknya mencair. Sedangkan cara modern tidak melewati proses penjemuran tetapi dipanaskan dengan tungku sehingga proses mendapatkan minyak lebih cepat dan lebih banyak.

Efek Samping Minyak Bulus

Beberapa orang mengalami alergi setelah menggunakan minyak bulus. Hal ini wajar sebab memang ada orang yang alergi terhadap kandungan tertentu. Misalnya saja ada orang yang alergi udang ada yang tidak. Dan ini semua tidak ada hubunganya dengan efek samping berbahaya. Ingat ini hanya minyak hewan biasa. Tidak kandungan bahan kimia di dalamnya. Kecuali ada produsen nakal yang menambahkan komposisi berbahaya. Tapi juga buat apa? untuk pengawet? Tidak mungkin. Minyak ini sudah awet dengan sendirinya lewat proses penjemuran tadi.

Ada juga yang mengeluh karena baunya agak amis atau anyir. Ini juga normal sebab asli dari bulus sendiri yang berbau amis. Kalau mau harum ya beli parfum. Oleh sebab itu jangan khawatir bau amis yang dimunculkan dari minyak bulus akan membuat efek samping.

Cara Pakai Minyak Bulus

Minyak bulus ini di gunakan dengan cara yang berbeda tergantung tujuan. Semisal anda mau membesarkan payudara, maka cara pakainya tidak sama dengan membesarkan penis atau mengobati jerawat. Untuk mengecangkan payudara, gunakan secara rutin, pagi (Sesudah Mandi) dan malam (Sebelum Tidur) sembari memijatnya sekitar 15 menit. Hasilnya dapat anda lihat setelah pemakaian 2 botol rutin.

Untuk perawatan kulit:

  • Bersihkan kulit dari kotoran dengan air hangat
  • Oleskan diberbagai titik yang diperlukan dan biarkan sekitar 30 menit lantas bersihkan, Biasanya kulit bakal kencang sesudah pemberian maksimal satu bulan

Catatan :

Selain memakai minyak oles bulus, anda juga harus menambahkan bahan pangan yang mengandung estrogen seperti apel, timun atau cherry agar hasilnya lebih cepat. Dan ingat, minyak bulus hanya dapat dipakai untuk penyembuhan luar. Sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi kecuali ingin bunuh diri. Dan Ingat Minyak bulus hanya dapat dipakai untuk penyembuhan luar. Sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi kecuali ingin bunuh diri.

makanan pembesar payudara

Ciri-ciri minyak bulus putih asli dan palsu

Cara membedakan minyak bulus asli dan palsu memang tidak mudah. Anda harus membeli terlebih dulu untuk mengetahui ciri-cirinya. Selengkapnya sebagai berikut.

Ciri-ciri Minyak Bulus Asli

  • Pada minyak yang asli, bau khas bulus masih kentara.
  • Jika didiamkan selama tidak cukup lebih 1 minggu, akan hadir lemak putih laksana endapan dibagian bawah.
  • Untuk harga jual pada produk yang asli seringkali memang agak lebih mahal.
  • Biasanya guna minyak yang asli guna atau khasiat dapat dirasakan dalam satu bulan

Ciri-ciri Minyak Bulus Palsu

  • Pada minyak campuran, bau khas bulus mulai hilang sebab sudah dibaur dengan bahan dasar lain.
  • Tidak akan hadir endapan, meskipun didiamkan berbulan-bulan.
  • Untuk harga jual minyak yang palsu seringkali juga dibandrol dengan harga yang lebih murah
  • Tidak ada efek pemakaian setelah satu  bulan.

 

Facebook Comments

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.